Polres Lutim Giat Pengamanan dan Pelayananan Operasi Ketupat 2019
  Viewer : 146 Kali

Luwu Timur | Libertiekspress,-

Memasuki H-5 hari raya Idul Fitri,Polres Lutim melalui Kasat Lantas AKP.Andi Surya Ali bersama dinas perhubungan dan satpol PP kabupaten Luwu Timur melakukan kegiatan pengamanan dan pelayanan masyarakat dalam operasi ketupat 2019 di pos pelayanan operasi ketupat Malili 30-05-2019.

Polres Lutim bersama instansi terkait yang bertugas di setiap pos ketupat 2019 melaksanakan pelayanan masyarakat berupa pemeriksaan kesehatan kepada sopir dan pengguna jalan lainnya guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk ataupun dalam kondisi kurang sehat saat mengemudi.

Selain itu,pengamanan jalur mudik pada beberapa pusat aktivitas juga ditingkatkan terutama pada jalur yang rawan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran.

Kegiatan tersebut juga demi menimbulkan rasa aman dan tentram dijalan raya dengan adanya pantauan dari aparat yang bertugas memantau mobilisasi arus mudik yang melintas di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

“Kegiatan ini kami lakukan demi kenyamanan para pengguna jalan terutama pengemudi,disini kami melayani pemeriksaan kesehatan gratis guna mencegah terjadinya kecelakaan akibat kondisi fisik yang kurang sehat.”ucap Ali Surya

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 10.30 hingga berakhir berjalan aman dan tertib serta tidak menemukan pelanggaran yang berarti pada kegiatan tersebut.(AR)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.