POLRES LUTIM & BNPB LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PEMUKIMAN WARGA
  Viewer : 743 Kali

Lap; Herman. S

Lutim,Libertiekspress-.com- Jajaran Polres Luwu Timur bekerja sama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) lakukan penyemprotan dengan menggunakan bahan Disinfektan.
Minggu tanggal 12 April 2020, pukul 17.00 wita.

Kegiatan dengan tujuan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona ini dipimpin oleh Kabag Ops Res Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Mallaroang.

Pelaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan sebanyak 1.200 Liter ini di mulai dari pemukiman padat penduduk, kemudian fasilitas umum, perkantoran serta kendaraan masyarakat yang berada di Seputaran Kelurahan Malili, Desa Langaru serta Desa Balantang Kec. Malili Kab. Luwu Timur.

Kepada media ini perwira dengan satu bunga di pundak ini mengharapkan agar masyarakat sebagai garda terdepan ikut andil melawan penyebaran virus ini,” Masyarakat adalah garda terdepan karna virus ini tdak akan berpindah dan berkembang kalau masyarakat taat perintah, bagaimana kita bisa maksimal melawan wabah ini, kalau masyarakat tidak patuh dengan arahan pemerintah..?”. Imbuhnya

Penyemprotan disinfektan di pemukiman warga

Mantan Kasat Reskrim Polres Lutim ini menambahkan,” Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian institusi Polri atas musibah wabah Virus Corona yang telah banyak memakan korban jiwa, kita sama-sama berdoa semoga musibah ini segera berakhir”. Tutupnya

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan memberikan apresiasi yang mendalam kepada jajaran Polres Lutim atas kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona disease(covid-19) ini.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.