PENGADILAN NEGERI BEKASI AKAN MENGGELAR DIALOG INTERAKTIF
  Viewer : 727 Kali

Bekasi,libertiekspres-

Rabu16/10/2019 pada pukul 01.30 Wib di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi Jln.Pramuka No 81 Kel.Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Ketua Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Bekasi Raya, M.Lengkong beserta anggota lainnya, menghadiri undangan Djuyamto SH yang menjabat Humas Pengadilan Negeri (PN) untuk membicarakan
tentang hal kegiatan Dialog Interaktif yang akan di rencanakan.

Dalam pertemuan dengan AWPI ini Djuyamto SH, menjelaskan ” Ini adalah rencana yang bagus untuk sesegera mungkin di laksanakan, dimana melalui kegiatan Coffee Morning dan dialog ini sangat penting melibatkan peran serta media mengawal Pradilan yang Profesional dan Independen ini,” ujarnya.

Djuyamto,SH. menambahkan,” Dialog Interaktif ini, akan memberikan sumbangan pemahaman serta Paradigma baru, bahwa Peradilan bukanlah hal yang justru tertutup, akan tetapi justru dengan peran serta Pers ini akan membantu para Hakim dan Aparatur Pengadilan agar sesuai Undertake yang di bantu di dalam pengawasan, karena Pers adalah Pilar tempat kontruksi berperan dalam foksinya Pengadilan” tutup nya. Lap: Feriyani (Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.