PEDULI KEMANUSIAN LPRI LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK BENCANA ALAM
  Viewer : 395 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Rabu 5 Februari 2020 berlokasi di Pondok Mitra Lestari Bekasi Selatan Kota Bekasi, LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) mengadakan giat ‘ Penggalangan Dana Korban bencana alam sebagai wujud peduli kemanusiaan ‘.

Acara ini di hadiri oleh Koramil Bekasi Selatan Yusuf dan Dalimun, Polsek Bekasi Selatan Giri Kesbangpol Kota Bekasi,
Dari Pusat DPP-LPRI
Dewan Pengawas : Junaedi Tanjung, SH
Wakil Ketua Bidang Eksternal : Zafaruddin Tahir, ST
Wakil Ketua Bidang Agraria dan BPN : Rosmida Nasution, SE
Panglima Delta Force : Nahrowi, HM
Wakil Panglima Bidang Internal : Hasan Walo Wake
administrasi : Komala
Wakil Komandan Delta Force : Amir Abdullah
Anggota Delta Force : Arman
Anggota Delta Force : Khoirul Hadi
Anggota Delta Force : Sarodin
Anggota Delta Force : Syah Daenk
DPC-LPRI Kota Bekasi
Dewan Pembina : W. Wisnu S, SE, MM
Dewan Pembina : Mariyam Rahmawati, S.Pd. I.MM
Komandan Delta Force : Heri Kusmanto
Angota Delta Force : Trionita Desy Marintan
Anggota Delta Force : Hasto Priyo Tanoyo

Ustadz Nahrowi. hm. Waka Delta Force pada sambutan nya mengatakan ” Penggalangan dana ini di lakukan semata_ mata untuk membantu saudara_saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam khususnya banjir di seluruh wilayah Indonesia, contoh dampak banjir yang parah di Kota Bekasi yaitu daerah Pondok Gede, dan kita dari LPRI sudah melakukan peninjauan langsung kewilayah yang akan di berikan bantuan dari hasil penggalangan dana ini” ujarnya

Heri selaku Ketua Panitia LPRI PEDULI menjelaskan ” satu Minggu untuk persiapan acara penggalangan dana ini dan hari ini terlaksana dengan baik, meskipun dana yang sudah terkumpul belum cukup banyak akan tetapi seberapa pun hasilnya yang terpenting niat kita untuk bantu sesama saudara kita yang tertimpa musibah dan setidak_tidaknya dapat meringankan beban nya” ucapnya.

Dalam acara ‘Penggalangan Dana’ LPRI tampak juga hadir salah satu sepupu artis ternama H. Bedy Irama adalah penasehat di LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) turut hadir mengisi acara dengan beberapa lagu pada panggung musik penggalangan dana yang sangat cukup menghibur seluruh masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, saat di wawancarai awak media H. Bedy Irama mengatakan ” ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk kita menyisihkan sebagian rezekinya untuk sedekah hanya berharap keridhoan Allah karena masih banyak saudara_ saudara kita yang membutuhkannya dan dalam keadaan tertimpa musibah, semoga hasil dari penggalangan dana ini lebih bermanfaat” tutup nya.

FR/Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.