Pasca Gempa, Balita Ini Terpisah Dari Orang Tuanya
  Viewer : 433 Kali
Balita yang ditemukan Warga Terpisah Dari Orang Tuanya

Palu, libertiekspress-

Luka mendalam menyelimuti segenap Rakyat Indonesia terutama keluarga korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah jumat, 28/9/2018.

Ratusan keluarga terpisah dari anggota keluarganya, nampak Sabtu, 29/9/2018 hingga hari ini minggu, 30/9/2018 ratusan keluarga mencari sanak saudaranya yang sempat terpisah akibat kejadian Gempa dan Tsunami tersebut, para keluarga pun mencoba mencari info ratusan mayat yang telah di evakuasi ke beberapa Rumah Sakit dan Titik pengunsian, harapan mereka tentunya semoga keluarga mereka tidak ada di antara mereka, seperti yang di ungkapkan riri (27) kepada awak media ini, “Saya tinggal di Kec. Sindue, Desa Marana, saya dan beberapa keluarga mencoba mencari tau keadaan keluarga yang lain, kakak, sepupu serta om dan tante, semoga mereka mereka selamat dan tidak ada di antara para korban yang sudah di temukan dalam keadaan tidak bernyawa”, ungkapnya sambil menangis

Di antara ratusan bahkan ribuan warga korban gempa dan tsunami yang terpisah dari keluarganya nampak ada beberapa balita yang di duga terlepas dari pantauan ibunya, seperti balita yang di temukan warga di daerah lampu merah tepatnya di jalan kelor, Palu barat. Balita tersebut di perkirakan berusia 4 tahun dan sampai saat ini pihak penyelamat berharap agar orang tuanya segera di temukan. “Ini anak kami dapat di daerah lampu merah Jalan. Kelor, semoga keluarganya segera di temukan, alhamdulillah anak ini tidak apa-apa,” terang Meli.

Selain penemuan seorang anak yang diduga terlepas dari keluarganya saat gempa, dari pantauan media ini masih nampak pula di beberapa titik pengungsian belum mendapat bala bantun, ratusan bayi dan balita nampak mulai kelaparan seperti di Gunung Poboya. tambang emas, Lapangan THU Ujuna, Jalan Sungai Bongka, Pante barat Sirenja, Karaja lemba dekat mesjid serta di beberapa titik lagi yang sampai detik ini belum mendapat bala bantuan akibat akses jalan penghubung yang rusak parah.(Dona)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.