NICODEMUS GODJANG GELAR ACARA TASYUKURAN DIMALAM PESTA PENUTUPAN PUNCAK HUT RI-74.
  Viewer : 224 Kali

Bekasi | libertieekspress, –

Jabat erat penuh kehangatan,ini adalah satu cermin yang sangat terlihat di kediaman Anggota DPRD Bekasi Kota Nicodemus Godjang Sabtu 24/8/2019 pada Pukul 20.00 Wib Perum Taman Wanasari Indah (TWI) Jl.Neptunus 1 Blok i-3 No.14 Wanasari-Cibitung Kabupaten Bekasi.

Acara tasyukuran atas Pelantikan Penetapan Anggota DPRD Nicodemus Godjang bersamaan dengan Acara puncak HUT RI KE-74 di Rt 06 Rw 04 di lingkungannya.

Dalam kesempatan ini turut hadir,Angota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Gonjang,Panita,Ketua RW 04 Ketua RT 06,Karang Taruna,rekan Tim sukses dari Bekasi Timur,dan para undangan lainnya.

Acara di isi dengan tarian-tarian daerah oleh para penari cilik dan para ibu-ibu,serta acara makan bersama ala Prasmanan untuk seluruh para tamu Undangan yang telah di sediakan oleh Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang di kediamannya.

Pada kata sambutan nya Ketua Rw 04 Bpk Aidil YM mengatan”Ucapan terimakasih kepada Anggota Dewan DPRD Nicodemus Gonjanjang,yang telah menseponsori acara ini dalam beberapa perlombaan dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh warga Rt 06 dan Rw 04 atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat berlangsung” ujarnya.

Aidil YM menjelaskan” Bahwa lingkungan RT 06 dan Rw 04 tingkat kejahatan 0%,sampai saat ini keamanan di likungan warga selalu terjaga dengan baik dan untuk kedepan nya lebih baik lagi,perencanaan kedepannya,dengan pelayanan di bidang kesehatan adalah penyediaan satu Unit Mobil Ambulance di lingkungan RT 06 dan Rw 04″ ungkapnya.

Menjawab dari harapan warga di lingkungan nya Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Gonjang menjelaskan”Sangat mengapresiasikan harapan ini dengan memiliki satu Unit Mobil Ambulance di mana dananya dari iuran seluruh warga dan sumbangsih warga,agar segera terlaksana karena dari kita dan untuk kita bersama”imbuhnya.

Di kesempatan yang sama,saat wawancara dengan awak media Nico Gonjang pangilan akrabnya menegaskan”Agar seluruh Dewan yang sudah terbentuk baru ini,harus lebih mengkritisi kebijakan Eksekutif,jangan Mandul,harus bisa menjembatani Aspirasi Rakyat yang telah memilih dia,pemerintahan juga jangan Alergi dengan para Pers,serta para Pers juga harus mau mengkritis kebijakan Eksekutif dan Legislatif” tutupnya.

Di penghujung acara puncak adanya pemberian hadiah kepada para pemenang lomba oleh ketua RW dan Panitia,acara berjalan dengan sukses dan penuh hikmad.

| Feriyani (Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.