Musda Bersama KNPI Kab. Kolut Adalah Momentum Kebangkitan Pemuda.
  Viewer : 279 Kali

Kolaka Utara | Libertiekspress,-

Hadirnya persiapan dan pelaksanaan MUSDA bersama DPD II KNPI Kab. Kolaka utara yang ke IV, Merupakan momentum persatuan dan kebangkitan Pemuda diwilayah tersebut, Setelah dari ketiga Versi KNPI yang berada di Kab. Kolut telah melakukan pertemuan serta menyepakati untuk melaksanakan MUSDA bersama pada tanggal 24-26 Juli 2021.

Kita mengapresiasi dan mendukung segala proses persiapan Musda pada even kali ini semoga dapat menjadi ruang konsolidasi gagasan untuk kebangkitan pemuda yang berintegritas serta berdedikasi baik untuk kemajuan Pemuda dan dapat menguatkan fungsi kelembagaan menjadi Mitra kritis dan kerja kepada pemerintah setempat, Terlebih Khusus hadir menjadi  sentral mediator dan Fasilitator untuk Ikhtiar bersama mengafirmasi Aspirasi kelompok Kepemudaan.

KNPI Sebagai organisasi Kepemudaan adalah ruang Laboratorium Kepemimpinan Muda sebagai tempat berhimpun organisasi Kemasyrakatan dan Pemuda (OKP) Menjadi wadah Pembinaan Kepemudaan yang terus Dinamis mengharapkan terciptanya karakter Pemuda yang punya kapabilitas baik dan turut serta berpartisipasi kepada Pemerintah setempat.

Kedudukan Kelambagaan KNPI yang menghimpun beberapa (OKP) merupakan wadah Yang Strategis dengan Susunan Personel  Kepengurusan berharap mampu bersinergi dengan baik kepada Pemerintah Daerah kab. Kolaka Utara Dalam setiap diskursus wacana kemaslahatan Kemajuan Pembangunan daerah dan Kesejahteraan Rakyat, Termasuk Aktif berperan sebagai Sosial Kontrol bagi Pemerintah dalam merumuskan dan Melaksanakan setiap kebijakan yang hadir.

Semoga melalui Musda DPD II KNPI Kab. Kolaka Utara yang Ke IV ini, mampu melahirkan sosok Kepemimpinan Yang Amanah dan mampu membawa kelembagaan KNPI Lebih baik kedepanya, Serta kita berharap semua Forum Musda menjadi tempat menyatukan dan menyamakan Presepsi gerak serta langkah organisasi untuk merumuskan ide dan gagasan yang Konkrit melalui Rumusan Program yang berkelanjutan dan punya asas manfaat bagi Kepemudaan dan Kemasyarakatan.

Sekian dan terima kasih,.

“Usia muda adalah kesempatan belajar dengan baik, Berkarya Untuk Bangsa”.

Muh. Sabar Al Jihad (MSR) (Aktivist Mahasiswa)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.