Miliki Sabu 4,70 GRAM, Dua Warga Diamankan Satres Narkoba Polres Lutim.
  Viewer : 556 Kali
IPTU Heri, M.Z (Kasat Narkoba Polres Lutim)

Lutim-Libertiekspress

Peredaran Zat adiktif Golongan 1 jenis sabu adalah penggunaan Zat Psikoaktif yang tujuannya mengubah alam sadar menjadi kesenangan bukannya makin surut namun justru makin merambah hingga ke berbagai golongan baik itu orang tua, remaja hingga ke anak di bawah umur.

Kali ini Sat Res Narkoba Polres Luwu Timur yang di pimpin IPTU HERY. M.S berhasil mengungkap jaringan peredaran Narkoba jenis sabu berdasarkan laporan warga di Kec. Mangkutana, Kamis 13 Juni 2019 pukul 01.27 Wita.

Adapun 2 Warga dari desa yang berbeda di Kec.Mangkuta yang berhasil di amankan oleh Sat Res Narkoba antara lain Andi. Awal Als Awal ( 29 ) warga Desa Bali Kembang serta Syamsuddin Als Ancu (20) Warga Desa Wonorejo, berikut kronologis pengungkapan jaringan peredaran sabu di Kec. Mangkutana.

-Berdasarkan informasi masyarakat bahwa di Desa Bali Kembang, Kec. Mangkutana, Kab. Luwu Timur sering terjadi transaksi & penyalahgunaan Narkotika jenis sabu kemudian Unit Opsnal yang di pimpin KBO Res Narkoba Polres Luwu Timur IPDA Awaluddin dan Jatim BRIPKA Asnawi. SH melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi dari masyarakat.

Selanjutnya Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Luwu Timur di buck up Jajaran Polsek Mangkutana dan Sie Propam melakukan Penggeledahan badan di kediaman Andi Awal Als Awal bersama rekannya Syamsuddin Als Ancu, alhasil dari peggeledahan tersebut di temukan Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,70 gram ungkap IPTU Hery. M.Z,” iya benar dalam penggerebekan tersebut tim menemukan 4,70 gram Narkotika jenis sabu yang di simpan dalam tas pinggang”, ungkap Hery.

Lebih lanjut Hery mengungkapkan,” berdasarkan temuan tersebut Sat Narkoba Polres Lutim mengamankan Pelaku beserta barang bukti ( BB) dan kami bawa ke Polres guna pemeriksaan Lidik/Sidik lebih lanjut”, Tambahnya.
“Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan antara lain
Narkotika jenis sabu 4,70 gram, Tiga buah Telfon Seluler, timbangan digital serta 17 Taji. Tutup Hery. | Susanto | AR

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.