Milad ke-1 AWPI DPC Kota Metro Sukses
  Viewer : 130 Kali
Foto bersama pengurus AWPI saat Milad ke-1 Kota Metro

Metro, Libertiekspress-
Dewan pimpinan cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kota Metro sukses menggelar Hari jadinya yang pertama, Selasa, 18/9/2018.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Ridwan, Asisten 1 kota Metro, yang secara simbolis meresmikan penempatan kantor DPC AWPI organisasi profesi wartawan itu.
Selain ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta, Ketua DPC AWPI Kota Metro dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama sejumlah pihak sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.
Verry, yang saat ini ditunjuk sebagai ketua DPC AWPI Kota Metro memaparkan, setidaknya dalam kurun waaktu setahun kedepan dirinya bersama seluruh anggota APWI akan berusaha semaksimal mungkin mensukseskan berbagai program kerja AWPI, termasuk dalam kaitannya membangun bangsa dan Negara.
Masih dalam momen hari jadi itu, Sekjen DPD Propinsi Lampung M.Nurulloh menyampaikan, sedianya AWPI adalah mitra pemerintah dan dalam keberadaanya akan terus mendeklarasikan DPC disegenap kabupaten propinsi lampung.
Lebih jauh Nurullah meminta seluruh jajaran AWPI untuk terus berkarya serta menjadi corong, bahkan jika dimungkinkan bisa jadi inspirator dalam pembangunan.
Disaat yang sama, Walikota Metro dalam sambutan yang dibacakan Asisten I mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan AWPI di Kota Metro.
“kami berharap para wartawan mampu menjadikan profesi jurnalis sebagai profesi yang mulia dan memiliki nilai tersendiri didalam proses pembangunan yang kita laksanakan karena menurut hemat saya profesionalitas ini menjadi hal yang sangat penting,sebab pekerjaan sebagai wartawan akan dihargai bukan karena statusnya,namun lebih kepada nilai profesionalisme yang dimiliki oleh rekan rekan jurnalis itu sendiri pungkasnya. (Nurullah).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.