Menang TKO, Aldino Akui Kekuatan Indra Petinju Pemula Asal Kolaka Utara
  Viewer : 392 Kali
Indra, Petinju asal Kolaka Utara, bersama keluarga usai memenangkan pertandingan

Kolaka, Libertiekspress

Petinju asal Kabupaten Buton Aldino, mengakui kekuatan petinju Asal Kolaka Utara Saudara Indra,  dalam pertarungan Di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara ke -XIII kelas 69 Kg, Kolaka pada Sabtu malam 07 Desember 2018.

Aldino  kalah TKO pada ronde ke dua, Ini membuat dia kehilangan posisi dan tak bisa melanjutkan pertandingan di porprov tahun ini.

Wasit terpaksa menghentikan pertarungan karena Aldino tidak mampu membalas serangan Dari Indra, setelah bangkit dari ring usai mendapat pukulan. Ini menjadi kekalahan pertama beruntun Aldino pasalnya pada porprov ke XII di Buton Utara tahun 2014 dia pun mengalami kekalahan TKO dari petinju Kolaka Utara.

Usai laga tersebut, Aldino  mengakui kekalahannya dan wasit yang memimpin jalannya pertarungan menghentikannya di rounde ke dua.

Seperti di ketahui, Indra merupakan salah satu petinju pemula binaan Pertina Kolaka Utara yang hanya menjalani masa latihan hanya Dua Minggu sebelum Porprov dimulai.

“indra petinju yang mampu memberi tontonan yang memukau, pukulannya yang keras membuat lawannya tak mampu membalas” ujar Manager Official Wais usai pertandingan.

“Alhamdulillah Dari 7 atlet yang kami turunkan, lima Petinju sudah menjalani pertarungan dan 2 kalah angka serta 3 Menang TKO, jadi masih ada 2 (dua) petinju kami yang belum bertarung dan insya Allah besok malam keduanya akan menjalani pertarungan dan kami yakin bisa menang TKO lagi” tambahnya. | anas | tim

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.