MAHASISWA ASAL LUTIM TEWAS TERTABRAK MOBIL BOX DI PANGKAJENE
  Viewer : 2500 Kali

Pankajene-Libertiekspress

Mahasiswa asal Luwu Timur dinihari tadi Minggu 9/6/2019 pukul 05.30 Wita tewas di tempat setelah di tabrak mobil box dalam kecepatan tinggi.

Hariati Siring Laeli (22) Warga Desa Lambara Harapan, Kec. Burau, Kab. Luwu Timur tercatat sebagai Mahasiswa Stim Nitro Makassar Semester Enam.

Korban di kabarkan bertolak dari Luwu Timur menuju Makassar demi kepentingan kuliahnya, Tepat di Kab. Pangkajene mobil Bus ( GARUDA ) yang di tumpangi Korban berhenti di Masjid Syuhada 45 Pangkajene dan mempersilahkan penumpangnya untuk Sholat.

Sesat setelah menunaikan ibadah Sholat subuh para penumpang bersiap siap menuju Bus untuk melanjutkan perjalanan, Naas bagi Ria ( sapaan akrab ) yang melakukan penyeberangan menuju Bus tiba-tiba dari arah Makassar melaju mobil box dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan pun tak terhindarkan, menurut keterangan Nur Husna Hamid AR lewat akun Facebooknya bahwa,”Habis Sholat subuh…,nyebrang mau kembali ke Bus tapi mungkin tidak hati2 & tidak lewat Zebra Cross jadi ada mobil Kampas lewat di tabrakmi kodong”, tuturnya

Menurut husna korban saat ini berada di Puskesmas Mandalle, Kab. Pangkajene,” Ralat, bukan RS tapi Puskesmas Mandalle, Sudah di hubungi keluarganya pas kejadian tadi”, tutupnya.

Sopir Mobil Box sesaat setelah kejadian berhenti dan mengakui kalau dia yang menabrak Ria, Saat ini Sopir Mobil Box di Amankan di Satlantas Polres Pangkep. | Red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.