LPRI PEDULI BENCANA ALAM SALURKAN BATUAN KEPADA MASYARAKAT JATIASIH 
  Viewer : 635 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Selasa 25/2/2020, Bentuk wujud kepedulian terhadap sesama, Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Dewan Pimpinan pusat (DPP) menyalurkan bantuan kepada Korban Banjir di RW.014, Graha Indah, Jatikramat, kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Sesuai komando dari ketua Umum DPP LPRI Syarifuddin Tahir, SE, ST, MM kepada kordinator LPRI peduli Ustadz Nahrowi HM hari ini berlangsung penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di akibatkan guyuran hujan pada hari Senin 24/2 pukul 23.30.


Dalam kesempatan ini, beberapa anggota dari Tim LPRI Peduli Bencana Alam secara langsung menyalurkan bantuan logistik berupa air mineral, Snack,Nasi Box dan lilin kepada masyarakat Jatiasih, dan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Amir Abdullah selaku wakil komandan Delta Force.

Amir selaku Wakil Komandan Delta Force mengatakan “Penyaluran bantuan ini adalah merupakan komitmen Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesi (LPRI) dalam meringankan beban sesama, karena hadirnya LPRI tidak hanya di bidang Pengawasan pemerintah serta pendampingan hukum saja, melainkan juga dapat memiliki manfaat bagi sesama”, ucapnya.

Lanjutnya lagi, “Penyaluran bantuan ini sebagai satu bentuk keperdulian kita terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir, karena bantuan dan uluran tangan kita sangat untuk saat seperti ini sangat diperlukan oleh mereka, sungguh sangat prihatin dengan hujan deras yang hanya semalam saja, kita dapat melihat banjir melanda Kota Bekasi dan sekitar nya, ini kami merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban mereka, dan di sini kami berharap masyarakat tidak melihat dari nominal dan banyak bantuan namun mohon dilihat dari ketulusan hati kami,” ujar Amir selaku wakil komandan Delta Force.

Sementara disisi lain, Bendahara RW 14, yaitu Ricky sangat mengapresiasikan kegiatan ini dan mengucapkan ” Terima kasih untuk kepedulian Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) yang telah datang ke wilayah kami serta memberikan bantuannya untuk warga disini, dan sedikit banyaknya sangat membantu kami, Warga juga mendoakan agar tetap kompak, jaya serta makin bermanfaat bagi sesama”, ujar Ricky.

Lanjut Ricky “Alhamdulilah tadi juga dari kelurahan sudah memberikan bantuan untuk sama-sama meringankan beban seperti yang dilakukan Tim LPRI ini karena sekecil apapun bantuan itu sangat berarti bagi kami,” tutupnya.

Fer/KARIN

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.