Leher Ditebas Didepan Anak Istri, Ucok Tewas Bersimbah Darah
  Viewer : 1359 Kali
Korban Pembunuhan Sadis di Kolut

Kolut, Libertiekspress-

Tewas secara tragis warga Kolaka Utara, Desa Purau, Kec. Ngapa di kenal sebagai sosok yang baik dan ramah di tengah warga desanya.

Sosok ayah pekerja keras ini harus meregang nyawa setelah Minggu 23/12/2018 sekitar pukul 07. 30 wita tiba-tiba di larikan ke Puskesmas Lapai setelah di kabarkan di tebas oleh orang tak di kenal dalam perjalanan pulang mengantar pedagang musiman di area wisata Desa Mataiwoi menggunakan mobil bak terbuka dengan Nopol DT.9224 HE.

Bermula setelah sesaat mengantar para pedagang di area wisata Mataiwoi dalam perjalanan pulang korban di cegat oleh pelaku yang saat itu tampa rasa curiga korban menghentikan mobilnya, setelah berhenti pelaku tiba-tiba mengeluarkan golok lantas menebas korban pada bagian leher di depan Anak dan Istrinya, panik melihat suaminya yang bersimbah darah Istri korban Hasriani (30)  bergegas meminta tolong kepada warga di area tempat Wisata, setelah melakukan aksinya pelaku kabur ke arah hutan.

Menurut Kapolres Kolaka Utara AKBP Susilo Setiawan,” korban sedang mengantar warga yang akan berjualan di ¬†tempat wisata, setelah balik korban bersama istrinya bertemu pelaku di jalan, saat itulah pelaku menebas korban hingga korban meregang nyawa”, Ungkapnya, hingga berita ini di turunkan belum ada pernyataan resmi dari istri korban karena masih dalam keadaan trauma dan berduka.

Sesaat setelah kejadian Kapolres bergerak cepat dan memerintahkan personilnya untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut. (Rudiawan/Ahmad)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.