Legislator Partai Hanura Nilai Pos PAM Beri Rasa Aman.
  Viewer : 241 Kali
Alfian Alwi

Luwu Timur,Libertiekspres-

Pos Pengamanan(PAM)sepanjang jalur trans Sulawesi dikabupaten Luwu Timur sangat membantu dan memberikan rasa aman kepada warga.hal ini diungkapkan politisi Partai Hanura,Alfian Alwi kepada awak media.minggu 09-06-2019.

Apalagi kata Legislator dari Partai Hanura ini,Aparat yang berjaga di Pos PAM tersebut bahkan rela tidak berlebaran bersama keluarganya demi mengamankan masyarakat yang akan melintas di daerah Bumi Batara Guru ini.

“Kita patut mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih kepada pihak baik itu Polri,TNI,Dinas Perhubungan,Sat-Pol PP,Dinas Kesehatan,dan instansi terkait yang melaksanakan pengamanan selama Idul Fitri,baik itu yang bertugas mengamankan arus mudik dan balik serta kegiatan masyarakat lainnya.”ungkap Alfian.

Sementara itu,Kapolres Luwu Timur,AKBP Leonardo Panji Wahyudi,didampingi Kasat Lantas AKP.Andi Ali Surya,mengatakan secara umum pengamanan operasi ketupat tahun ini memiliki tantangan yang berbeda.

“Kegiatan operasi ketupat tahun ini memang berbeda,mulai dari peningkatan volume kendaraan,cuaca,dan perilaku berkendara masyarakat itu sendiri.hal itulah yang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaksana tugas para petugas Pos PAM.”ungkapnya.

Dirinyapun menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah hukum Mapolres Luwu Timur,agar selalu berhati-hati dijalan.utamakan keselamatan daripada kecepatan.
“Jika lelah silahkan beristirahat di Pos PAM yang ada disepanjang jalur yang sudah disediakan.ingatki’ keluarganya menunggu dirumah.”himbaunya
(Ali Rauf/Samuntur)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.