Lakukan Penyerangan Di Rumah Makan, Oknum ASN Pemkab Kolut Dipolisikan!!!
  Viewer : 830 Kali
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Kolaka Utara – Libertiekspress, –

Seorang Pemuda sekaligus Aktivist bernama Andy Setiawan (22), telah mengalami penyerangan disalah satu warung Makan di Desa Walasiho Kec. Wawo Kab. Kolaka Utara yang dilakukan oleh oknum aparatur sipil negara (ASN) bernama Miftahul Sessu yang akrab disapa Hul yang bertigas di Pemkab Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara pada Sabtu 6 Juli 2019. 

Bermula Ketika Korban dari arah Lasusua  menuju Kolaka, sekitar pukul 17:20 wita korban (Andy)  mampir disebuah Rimah Makan bersama dua orang temannya lalu Memesan Makanan, berselang beberapa menit tiba-tiba Datanglah Pelaku Langsung Menunjuk Korban dan Mengeluarkan Kata Kata Kasar, “keluarko Setan” tutur pelaku dengan Nada Kasar Sembari Menarik Baju Korban , perseteruan itu dilerai oleh Istri pelaku namun tak dihiraukan dan Pelaku Langsung Melemparkan Kursi Ke Arah Korban hingga membuat kursi itu Hancur.

” Saya Kurang Tau Apa Penyebabnya ,sehingga Saya Di Perlakukan Begini , apalagi di depan orang banyak Dan Saya Tidak Terima ”
Ungkap Andy Setiawan.

Akibat Insiden Ini, Korban Merasa Terganggu Secara Psikologi Dan Membuat Perasaanya
Tidak Nyaman.

Dalam Hal Ini Pula Oknum PNS yang Menjabat Di PEMKAB Kolaka Utara tersebut Di Duga Melanggar Kode Etik ASN.

Andy Setiawan(Korban) Juga Menambahkan Bahwasanya Atas Kejadian Ini kami Sudah Melapor Di Mapolsek Rante Angin Untuk Selanjutnya Di Lakukan Pemeriksaan lebih lanjut.

” Kami sudah Melapor Di Polsek Rante Angin Kami Tunggu Saja Perkembanganya , Yang Jelas Saya Tidak Terima Di Perlakukan secara itu ” tambah Andy.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Polsek. | R1

Editor :red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.