Kisah Warga Pitulua Yang Sempat Viral, Akbar Basri; “Ini Merupakan Atensi Buat Pemerintah”
  Viewer : 368 Kali

Kolaka Utara | Libertiekspress,-

Sejak viralnya postingan beberapa hari yang lalu di media sosial dimana salah satu IRT penjual sayur Dengan Gerobak dorong dengan membawa 2 anaknya dalam gerobak mengundang reaksi teman-teman Ikatan Pemuda Luwu raya Kolaka utara ( IPLR KOLUT ).

Hal tersebut telah menjadi Perbincangan hangat dimedia sosial (Facebook) yang di bagikan oleh ibu try salah satu pengurus IPLR kolut ,beliau empati melihat ibu rumah tangga tersebut karena Aktivitasnya menjual sayur menggunakan (Gerobak Dorong) lori-lori dan membawa dua anak bayinya.

Selain itu, Kondisi rumah tempat tinggalnya juga sangat memprihatikan , kemudian Hal ini langsung di respon oleh teman-teman IPLR dan segera berinisiatif kembali berkunjung ke kediaman pak taslim dan kembali membawa beberapa bantuan kebutuhan dalam bentuk Donasi/Bantuan.I

katan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, masih melakukan aksi kemanusiaan berupa Penyaluran Donasi/Bantuan Kepada salah satu Warga Di Desa Pitulua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara pada Rabu 16 Juni 2021.

“Ini merupakan panggilan kemanusiaan, dari kemarin saya berniat untuk datang berkunjung kerumah kediaman pak taslim namun baru hari ini ada kesempatan dan mengajak beberapa teman-teman dari pengurus IPLR kolut untuk kelokasi memberikan bantuan berupa terpal ” ujar Akbar basri salah satu TA.fraksi di DPRD kolut juga pengurus IPLR kolut pada Rabu 16 Juni 2021.

“Dengan melihat kondisi rumah beliau bantuan yang paling mendasar adalah atap karena ketika musim hujan keluarga pak taslim kehujanan untuk itu kami dan teman-teman IPLR kolut segera memasang berupa terpal untuk sementara sebagai atap pelindung rumah beliau, dan IPLR Kolaka Utara Juga Berharap agar pemerintah melalui dinas terkait segera memberikan atensi kepada keluarga bapak Taslim dan hal demikian wajib di intervensi oleh pemerintah tidak menentu kemungkinan kondisi seperti ini bukan hanya bapak taslim saja yang mengalami bisa jadi masih ada yang senasib dengan beliau sehingga berharap peran aktif pemerintah desa dan dinas terkait agar benar-benar memperhatikan dilapangan pada saat pendataan. Juga Agar bantuan yang disalurkan betul-betul tersalur kepada masyarakat yang layak mendapatkannya, Demi terwujudnya visi pemerintah Daerah menuju masyarakat kolut yang Madani” Tambah Akbar. | Red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.