KETUA AWPI DPC BEKASI RAYA SAMBANGI KESBANGPOL KOTA BEKASI
  Viewer : 325 Kali

Bekasi,Libertiekspres-

Jum’at 25 Oktober 2919 Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya M.Lengkong di dampingi sekretaris AWPI DPC Bekasi Raya Jerry, menyambangi Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kota Bekasi, tepatnya di Jln Ahmad Yani, No 1 Plaza Pemkot Kota Bekasi.

Kedatangan Pengurus AWPI DPC Bekasi Raya di terima dengan baik oleh Imawan Susila, S.Ap, sebagai pelaksana bidang kerukunan beragama dan kemasyarakatan badan  kesatuan bangsa dan politik kota Bekasi.

Crue AWPI sesaat setelah mendaftarkan organisasi AWPI pada KESBANGPOL kota Bekasi

Maksud dari kedatangan pengurus Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Raya ini adalah untuk mendaftarkan nama Organisasi AWPI Bekasi Raya di KESBANGPOL Kota Bekasi.

Imawan Susila,S.Ap telah menerima dan memeriksa dokumen dari AWPI Bekasi Raya, ucap Imawan ,”kami akan segera proses pak, dalam 3 hari kedepan untuk mengecek ke absahan kantor sekretariat, serta untuk pemeriksaan semua berkas persyaratan yang terlampir” ujar nya.

M. Lengkong Selaku ketua DPC Bekasi Raya mengatakan, “Saya sangat berharap penuh kepada Pemkot Bekasi semoga dapat bersinergi dalam membangun Kota Bekasi,” tandas nya.

M.Lengkong menambahkan, ” walau pun keberadaan AWPI di Kota Bekasi ini memang baru seumur jagung tetapi tidaknya kami akan ikut andil berkontribusi demi membangun Bekasi Raya agar lebih baik kedepannya,” tutupnya. Feriyani/Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.