KAPOLRES KOTA BEKASI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS SEKTOR DAN SUB SEKTOR POKDAR JATIASIH
  Viewer : 635 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Sabtu 8/2/2020, acara pelantikan pengurus Pokdar Sektor Jatiasih di laksanakan di Gedung Ahmad Zulfaih Kec. Jatiasih Kota Bekasi

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Danramil(Mayor Sugiono), Kapolres Metro Bekasi Kota (KomBes Pol Wijonarko), Kapolsek(Kompol Yulianto), Camat Jatiasih(Mariana),Ketua Nasional Pokdar(Heru Riyadi) ,Ketua terpilih sektor Jatiasih(Ndaru Endrio), serta beberapa anggota Pokdar Jatiasih lainnya.

Ketua Nasional Pokdar Heru Riyadi mengungkapkan rasa bahagianya ” ini adalah kebanggaan saya anggota Pokdar Kamtibmas bhayangkara khususnya Kec. Jatiasih Kota Bekasi karena saya melihat barometer ada disini, dilihat dari sesepuh dan para pendirinya, maka jadikanlah Organisasi ini sebagai ladang ibadah agar lebih baik dan maju kedepannya serta berguna untuk orang banyak” ucapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini, Dimana kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan konditifitas keamanan wilayah oleh Pokdar Kamtibmas, tentu karena keterbatasan personil kami dan wilayah yang memang lumayan luas, semoga kegiatan pengurus Pokdar Kamtibmas Jati Asih yang baru ini akan melahirkan ide-ide baru serta motivasi yang lain dalam meningkatkan Pokdar Kamtibmas yang lebih baik lagi kedepannya “, ujarnya.

Ndaru Endrio sebagai Ketua terpilih Sektor Jatiasih mengungkapkan ” saya ingin menjadikan Organisasi ini lebih Solid, berkembang dan tentunya lebih bermanfaat untuk Masyarakat banyak “, tandasnya.

Tambahnya lagi “ada beberapa program yang akan di laksanakan, saya akan membuat perencanaan kegiatan untuk satu tahun kedepannya, karena di dalam organisasi ini ada beberapa bidang”.

Salah satu kegiatan akan dilakukan mapping scanning KTA, dan hal-hal yang terkait dengan keanggotaan,kegiatan Ring of prasional ini akan lebih banyak melakukan kordinasi dengan pihak jajaran POLRI, agar semua bidang yang ada dalam Organisasi ini lebih berkualitas dan profesional “, ujarnya.

Ketua Nasional Pokdar Heru Riyadi pada saat acara mengungkapkan rasa bahagianya ” ini adalah kebanggaan saya menjadi bagian dari Pokdar Kamtibmas bhayangkara khususnya Kec. Jatiasih Kota Bekasi, saya juga melihat barometer ada disini, dilihat dari sesepuh dan para pendirinya, maka saya berharap agar Organisasi ini di jadikan sebagai ladang ibadah agar lebih baik dan maju kedepannya serta berguna untuk orang banyak” ucapnya.

Ditempat yang sama saat di temui awak media Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Bekasi H.Suyatno mengatakan “Saya sangat berharap agar ketua Sektor Jatiasih yang baru terpilih dan di Lantik semoga menjaga amanah kedepannya dan mengharapkan kerja samanya untuk kelurahan, Polsek dan kecamatan Jatiasih serta seluruh masyarakat”.

“Ucapan terimakasih juga untuk semua yang telah hadir pada acara ini, serta akan ada perencanaan Pelantikan Pokdar yang akan di laksanakan pada tanggal 22/2 di Bekasi Kota dan 29/2 Bekasi Utara” jelasnya.

Harapan kedepannya “Semoga Pokdar yang terdiri dari 3500 ( tiga ribu lima ratus ) jumlah anggota bisa menjadi tulang punggung kota Bekasi dan mampu menjaga keamanan dan ketertiban kota Bekasi” tutupnya.

Acara berlangsung sangat meriah dan berakhir dengan tertib, di penghujung dan penutup acara di akhiri dengan foto bersama.

Fer/Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.