KAMPUS UMI DI SERANG KELOMPOK BERTOPENG SERTA MEMBAKAR EX MAPALA, POLISI KEJAR PELAKU
  Viewer : 737 Kali

Makassar,Libertiekspress-

Senin 18 November 2019 sekitar pukul 15.10 Wita, ratusan Orang Tidak di Kenal ( OTK ) menggunakan penutup muka ( Topeng ) yang membawa senjata tajam ( Sajam ) jenis badik, busur melakukan penyerangan ke Kampus Universitas Muslim Indonesia ( UMI ).

Ratusan orang bertopeng tersebut melakukan penyerangan dan penrusakan secara membabi buta hingga pembakaran di eks UKM Mapala UMI di Jalan Urip Sumoharjo, Kec. Panakukang, Makassar hingga penrusakan ke fakultas Hukum Umi Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapolres Tabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengungkapkan,”Kita sudah tau identitas para pelaku, di mana mereka dari luar lansung menuju Mapala melakukan pembakaran, ada juga yang menjebol dan merusak pintu besi Fakultas Hukum pada saat proses belajar mengajar berlansung di mana mereka merusak kaca-kaca hingga pecah,”Ungkapnya

Yudhi menambahkan,” Kita semua sudah tau identitas pelaku, jadi tidak usah di tanya lagi teman-teman media, jadi biarkan kami dari Polres Tabes menangani dulu kasus ini, iya ( pelaku ) menggunakan penutup kepala, helm tapi kita sudah tau siapa-siapa mereka dan akan segera saya tangkap”, tutupnya.

Terpisah wakil rektor III Bagian Kemahasiswaan UMI Makassar La Ode Husen mengungkapkan,” mereka datang ke rektorat, mereka minta agar Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Mapala di bubarkan. Imbuhnya

ARIANTO

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.