KAJARI KOTA BEKASI MELAKSANAKAN PERINGATAN HUT HARI BAKTI ADHYAKSA KE-60 DAN HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI KE-20 MELALUI VICON
  Viewer : 186 Kali

Lap     ; Feriyani/Karin

Editor ; Redaksi

Bekasi,libertiekspress- Melalui Video Conference (Vicon), Kejaksaan Negeri Kota Bekasi mengikuti upacara memperingati HUT Hari Bhakti Adyaksa (HBA) Ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX.

Mengikuti protokol kesehatan, upacara yang diselenggarakan di dalam Aula Kantor Kejari Kota Bekasi, menggunakan alat pelindung diri (APD) serta menjaga jarak dalam barisan.

Peringatan HBA Ke-60 diadakan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) dengan diikuti Kejaksaan seluruh Indonesia, pada Rabu (22/7/2020).

Adapun yang hadir pada upacara Kejagung RI terdiri dari, Jaksa Agung RI, Burhanudin, Wakil Jaksa Agung RI, Para Jaksa Agung Muda dan Badandiklat, serta staf ahli Kejaksaan RI.

Sedangkan yang mengikuti kegiatan melalui Vicon di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yakni, Kajari Kota Bekasi Sukarman.SH.MH, Para Kasi dan Kasubagbin, Para Kasubsi dan Kaur Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Kajari Kota Bekasi Sukarman.SH.MH, mengatakan ” kegiatan hari ini kita memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 diawali dengan upacara melalui Vicon, bertempat di Aula Kantor Kejari Kota Bekasi,” ucapnya.

Selanjutnya, pada upacara tersebut Jaksa Agung RI menyambut ucapan HUT HBA ke-60 dari Presiden Republik Indonesia, Ketua MPR, dan Menteri Pertahanan melalui Virtual Elektronik.

Acara di lanjut dengan pemotongan tumpeng berupa simbol perayaan ulang tahun ke-60 di tahun 2020.

“Pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT HBA Ke-60 tahun 2020 berjalan aman dan lancar serta tetap mempedomani Protokol Kesehatan,” tutur Sukarman.

Dengan tema ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ Kejaksaan Negeri Kota Bekasi berharap bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.