JKP Tutup Acara Turnamen Sepak Bola WATANGKUME CUP I di Mangkutana
  Viewer : 489 Kali

Mangkutana,Libertiekspres-

Ratusan masyarakat dari kecamatan Mangkutana antusias hadir dalam acara penutupan Turnamen sepak bola WATANGKUME CUP I yang disponsori oleh JKP Community dilapangan bola Tawibaru desa Pancakarsa kecamatan Mangkutana Jumat 31-05-2019.

Acara yang dihadiri langsung oleh JKP seorang pengusaha muda asli Luwu Timur yang juga sedang menyelesaikan gelar Doktornya di Institut Tekhnologi Sepuluh November(ITS)Surabaya ini turut didampingi oleh Babinsa desa Pancakarsa dan beberapa aparat pemerintah kecamatan beserta masyarakat.

Dalam sambutannya,JKP merasa bangga atas antusiasme masyarakat yang mengikuti turnamen tersebut.beliau juga merasa simpati atas kerja sama seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan sportifitas dalam turnamen tersebut.

Merasa bahwa Turnamen yang diselenggarakan itu berjalan lancar tanpa adanya hal-hal yang melanggar hukum,beliau mengatakan kalau ini bukan kegiatan yang terakhir kalinya namun kedepannya masih akan dilakukan turnamen WATANGKUME CUP II dalam waktu dekat.

Selain itu,JKP menyambut antusiasme warga Mangkutana dan berharap dengan digelarnya turnamen tersebut bisa menciptakan serta membangkitkan semangat para pemuda supaya bisa bangkit dengan mengolah kemampuan dibilang olah raga supaya kedepannya bisa melahirkan pesepak bola yang handal yang dapat membawa nama baik Luwu Timur dikancah persepak bolaan nasional.

“Saya senang kegiatan ini bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa menikmatinya sebagai tontonan yang pastinya menghibur.dan saya bersyukur kegiatan ini sukses tanpa hal-hal yang melanggar hukum dengan mengedepankan sportifitas dan semangat persatuan.” Ucap JKP.

Senada dengan itu Ibu Melanie,panitia Turnamen yang juga warga desa Pancakarsa sangat berterima kasih kepada JKP Community dengan diadakannya turnamen ini.menurutnya kegiatan ini sangat positif karena bisa mempertemukan dan mempersatukan seluruh masyarakat yang merindukan kegiatan-kegiatan yang bisa membawa euforia tersendiri sebagai obat dari kegiatan sehari-hari masyarakat yang disibukkan dengan aktivitas memenuhi kebutuhan keluarga.

“Kami sangat senang dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan sesering mungkin agar bisa menjadi wadah pemersatu dikalangan pemuda dan masyarakat dikecamatan Mangkutana khususnya.”harap Melanie.

Selain itu,masyarakat yang hadir sangat berharap kiranya pemerintah kedepannya mau melakukan kegiatan seperti ini demi mempersatukan segala perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.

Dari sembilan klub yang mengikuti turnamen tersebut,hanya tersisa tiga klub yang keluar sebagai pemenang masing-masing.
Juara III Garuda Muda FC,
Juara II Tawibaru aputra,
Juara I Mabungka FC.

Diakhir kegiatan,sebelum menutup Turnamen WATANGKUME CUP I,oleh JKP diberikan hadiah secara simbolis yakni piagam,piala,dan hadiah uang tunai untuk ketiga klub yang keluar sebagai juara.
(Ali Rauf)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.