IRT Di Kecamatan Wasuponda Resah Akibat Kelangkaan Tabung Gas 3 Kg.
  Viewer : 286 Kali

Wasuponda | Libertiekspress.,

Hampir semua ibu rumah tangga resah akibat kelangkaan tabung gas 3 Kilo gram beberapa Minggu ini.

Beberapa orang yang kami temui menyampaikan keluhan akibat langkanya tabung gas yang menjadi satu-nya alat yang mereka gunakan untuk memenuhi konsumsi makan bagi keluarga.

Seperti yang disampaikan ibu Yanti, kalau sejak beberapa hari ini dirinya sudah keliling wilayah untuk mencari tabung gas, namun hingga kini masih belum beruntung karena diseluruh agen yang berada dikecamatan Wasuponda dalam keadaan kosong.

“Sudah berapa hari ini suami saya keliling mencari tabung disemua agen elpiji yang ada diWasuponda namun hasilnya nihil.”ucap Yanti

Diketahui, memang sejak beberapa Minggu ini langkanya tabung gas 3 kilogram menjadi topik trending di media sosial facebook dimana hampir seluruh ibu-ibu rumah tangga mengeluhkan tentang keberadaan simelon tersebut.

Seperti yang dituturkan oleh salah seorang pemilik warung yang juga agen elpiji diWasuponda, bahwasanya kelangkaan tabung gas akibat terbatasnya pasokan dari penyalur ke agen.

Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, memberikan perhatian agar kelangkaan Tabung Gas elpiji 3 kilogram yang menjadi keluhan bisa diatasi. | AR | Samuntur

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.