Hasil Konfercab Se-Sultra, Agusdin Kembali Nahkodai DPC PDIP Kolut.
  Viewer : 298 Kali

Kendari | Libertiekspress, –

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar konferensi cabang (Konfercab) di Hotel Plaza Inn Kendari, Kamis (18/7/2019).

Wakil Ketua Bidang Pariwisata Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Iriyanti Sukamdani mengatakan, konfercab kali ini dipercepat untuk melakukan perumusan program kerja pada kongres nasional 8 sampai 11 Agustus 2019 dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Menurutnya, lima tahun ke depan akan terjadi persaingan yang begitu ketat di antara partai yang lain pascaterpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden lima tahun ke depan. Sementara pada 2024 akan memilih pemimpin baru sehingga PDIP akan bersaing dengan partai lain.

“Kemenangan harus menjadi alat perjuangan, bukan euforia. Tahun 2024 tantangannya semakin berat, 2024 memilih pemimpin baru. Tantangannya makin berat, jadi harus kita mulai dari sekarang,” ungkap Iriyanti dalam sambutannya.

Namun, mantan Bupati Wakatobi dua periode ini membocorkan, calon ketua cabang dari 17 kabupaten/kota yang diusulkan ke DPP, mayoritas, ketua DPC masih dipimpin pengurus lama,  kwgiatan tersebut dihadiri para pimpinan anak cabang (PAC) setingkat kecamatan se sulawesi tenggara. 

Untuk Kab.  Kolaka Utara , Ketua DPRD Agusdin,  S. Kom terpilih kembali sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.  Kolut pada Konfercab Serentak yang gelar di Plaza INN kendari.

“PDI Perjuangan akan tetap menjadi partai wong cilik sesuai dengan jargon tertawa dan menangis bersama rakyat akan tetapi DPC PDI Perjuangan kolut harus mampu mengikuti perkembangan zaman dimana saat ini dunia sangat di pengaruhi oleh perkembangan IT”.  Tutur Agusdin.

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa “saya sangat berharap DPC PDIP Kolut akan menjadi Partai Millenial, selanjutnya dalam jangka yg tdak cukup lama sy akan berusaha terbangunnya kantor partai” tambah Agusdin dengan Tegas.  | R1

Editor : red.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.