Hadiri Syukuran Kades Tambuha, Ini Pesan Bupati Kolut !!!
  Viewer : 178 Kali

 

Tambuha | Kolaka Utara, –

Bupati Kabupaten Kolaka Utara melakukan Kunjungan Pertamanya menghadiri acara syukuran Kepala Desa (Kades) Terpilih yaitu Amirullah, SH (Kades Tambuha) Kec. Watunohu, pada Kamis malam 15 Januari 2020.

Kegiatan yang dipusatkan dikediaman Kepala Desa Tambuha ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan Nyonya beserta Rombongan OPD dan Anggota DPRD Kab. Kolaka Utara, Camat Watunohu, sejumlah Kepala Desa Terpilih, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Desa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Utara H. Nurahman Umar mengucapkan selamat kepada Kades terpilih, Dia mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa ikut membangun Desa menjadi lebih maju lagi.

“Alhamdulillah, pada Malam hari ini kita dapat menghadiri syukuran dan menjalin silahturahim. Tentunya, atas nama Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara Saya mengucapkan selamat,kepada Beliau telah terpilih dan mengemban Tugas di desanya” ucap Beliau dalam Sambutannya.

Ia juga berpesan kepada Kepala Desa untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan sebaik-sebaiknya. Dan kepada masyarakat juga diimbau untuk mendukung program kerja dari kadesnya, jangan ada sikap yang bisa menghambat pembangunan di desa.

“Dalam melaksanakan pembangunan, harus terdapat dukungan dari semua pihak. Mari seluruh masyarakat bersatu padu menjadikan kampung kita lebih baik lagi, juga bersatu dalam mensukseskan Program Pemerintah yaitu Revitalisasi Kakao, agar masyarakat bisa sejahtera, dan memiliki nilai Ekonomi bagi Masyarakat Kolaka Utara” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Tambuha Amirullah, SH juga mengucapkan, terimakasih atas kedatangan orang nomor satu di kolaka utara beserta kepada rombongan atas kehadirannya.

Amirullah mengajak seluruh komponen masyarakat, baik di Desa Tambuha maupun lebih luas lagi untuk menjalin hubungan yang baik, saling berkordinasi guna membangun Desa Tambuha agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Marilah kita menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Saling mendukung Karena, Saya berpikir, mana mungkin Desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik diantara kita,” ungkap Amirullah. | R1 – Bang Wais

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.