Dugaan Penipuan Tiket Online, Dua Gadis ini Laporkan Rekannya Ke APH!!!
  Viewer : 547 Kali
Pelapor (Charla Monica)
Pelapor (Charla Monica)

Bekasi | Libertiekspress, –

Michelle Lawrencia dan Melisa Arizal beserta kuasa Hukumnya Jeffry Ruby Tampubolon SH saat menggelar jumpa pers,dua orang mahasiswi cantik bernama Melisa Arizal dan Michelle Lawrencia berasal dari salah satu universitas swasta di Jakarta,di dampingi kuasa hukumnya Jeffry Ruby Tampubolon SH telah membuat laporan resmi di Polres Metro Bekasi Kota (15/7/2019).

Sejak tahun 2013 Keduanya berkenalan dan bertugas ditempat yang sama,  namun Berselang waktu yang cukup lama di awal bulan Januari 2019 keduanya kembali bertemu.

Kuasa Hukum Pelapor
Kuasa Hukum Pelapor

“Saat itu Charla Monica mengajak bisnis tiket musik, karenanya mengaku punya om yang menjadi Promotor Musik,  dirasa sangat begitu meyakinkan tutur katanya dan berdasar kepercayaan akhirnya kami mulai memasarkan tiket sejak akhir Januari 2019,”ungkap Michelle  pada Senin(12/8/2019).

“Sebelum kami laporkan ke pihak berwajib, kita pun melakukan cara persuasif dan kekeluargaan dengan pihak pelaku. Termasuk ketemu langsung dengan orang tua pelaku. Namun jawabannya tidak menyelesaikan masalah malah cenderung menantang,”ujar Jeffry selaku Kuasa Hukum Pelapor.

Tiket Konser musik yang dijual kedua mahasiswi semester akhir itu yaitu grup lawas populer seperti WestLife pada pada tanggal 6-7 Agustus 2019, selain itu ada Super Junior, Backstreet Boys. Harga tiket yang dijual melalui online yang kisaran harga Rp1 juta sampai Rp3 juta per tiket Sebanyak 400 tiket berhasil dijual kedua korban mencapai harga senilai Rp377 juta melalui Transaksi pembayaran M-Banking.

“Seluruh uang penjualan tiket yang ada pada saya sudah di transfer langsung ke terlapor.Namun ternyata sampai saat konser musiknya tiket tidak ada.”tambah Michelle.

Berdasarkan Laporan yang sudah di terima di Polres Metro Bekasi 15/7/2019, Jeffry menegaskan, Pelaku dijerat UU KUHAP Pasal 378 (penipuan) dan 372 (penggelapan). Dirinya berharap pihak kepolisian bisa cepat menindak lanjuti laporannya.| FERIYANI/ HR

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.