DPD Kolut LPPM-Indonesia Bareng LBH Patowonua dan HAMI Kolut Berbagi Sembako Dan Takjil.
  Viewer : 250 Kali

Lasusua – Liberti ekspress,-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemerhati Dan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (LPPM-I) Kab.Kolaka Utara bersama beberapa Pengurus organisasi/Lembaga Advocad atau Bantuan Hukum (Ormas), melaksanakn kegiatan kepedulian sosial dengan berbagai sembako dan Takjil kepada Ponpes diBalosi Kec.Lasusua Kab.Kolaka Utara pada Selasa (21/05/2019).

Ketua DPD LPPM-I Kab. Kolaka Utara Wais Al Karnais yang akrab disapa Bang Wais kepada wartawan Libertiekspress.com di sela kegiatan mengatakan, dengan acara ini menunjukkan keindahan kebersamaan dalam perbedaan.

Wais Alkarnais Ketua DPD LPPMI Kolut (tengah Songkok Hitam) dan Fery,SH (Kedua dari kanan) bersama

“semangat kebersamaan ini merupakan berkah Ramadhan dan Alhamdulillah semua kegiatan ini berjalan Lancar ,kami dari LPPM kolut juga sangat berharap selanjutnya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut” tutur Wais .

Ditempat terpisah Wawan selaku ketua LBH Patowonua menuturkan bahwa “Ini adalah sebagai salah satu bentuk kegiatan kepedulian bersama di bulan suci Ramadan. Kami dari  membagikan takjil makanan dan sembako untuk berbuka puasa serta santunan kepada beberapa anak yatim ,” Urai Wawan.

Dirinya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.
“Aksi ini baru pertama kali dilaksanakan oleh kami dengan melibatkan berbagai elemen organisasi dan pemuda. Tapi kali ini kami turun dan datang langsung  ke ponpes dan disambut antusias para santri dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan,” tutur Anwar yang juga anggota LBH Patowonua saat ditemui di lokasi Ponpes.

“Sesuai dengan Tema indahnya berbagi di bulan Ramadhan  ,ini merupakan kebersaman dalam perbedaan, di sini kita berbaur menyatu bersama dalam persaudaraan. Esensi dari kegiatan tersebut adalah menjalin ukhuwah islamiah, antara sesama saudara dan adik adik kita  serta organisasi dan pemuda dalam meraih keberkahan Ramadhan” Tambah Wais.| Red | tim

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.