DPC PEJUANG SILIWANGI KOTA BEKASI IKUT ANDIL DALAM UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER
  Viewer : 1095 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi 1922 Kota Bekasi ikut serta mengambil bagian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 1958 yang diadakan di lapangan Alun-Alun Kota Bekasi Ahad (10/11/2019).

Apel gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta unsur Muspida Se-Kota Bekasi, Kodim 0507/ Bekasi, beberapa gabungan Organisasi, LSM serta DPC Pejuang Siliwangi 1922 yang ikut hadir bersama sejumlah anggota Se-kota Bekasi.

Ketua DPC (Maroni) turut berpartisipasi menghadiri acara peringatan Hari Pahlawan Nasional tersebut bersama Ketua OKK DPC Pejuang Siliwangi, dan Wakil Ketua DPC Pejuang Siliwangi 1922 Kota Bekasi beserta jajarannya.

Setelah acara berakhir Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi “Maroni” Saat diwawancarai mengatakan, “ Tanggal 10 November ialah tanggal yang sangat bersejarah bagi kita Bangsa Indonesia, dimana para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya untuk Negeri ini dalam merebut Kemerdekaan Indonesia”.

Lanjut Maroni, “Para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan dengan seribu pengorbanan sampai mengorbankan nyawa sekalipun agar Ibu Pertiwi yang kita cintai ini terbebas dari para penjajah hingga kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini”.

Terpisah Wakil Ketua DPC Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Siliwangi 1922 Kota Bekasi (Kadi) menambahkan, “Maka dari Itu penting bagi Pejuang Siliwangi ikut Serta dalam memperingati Hari Pahlawan ini, sebagai ungkapan terimakasih kita kepada para Pahlawan terdahulu yang telah gugur dan hal inilah yang akan memotivasi seluruh anggota Pejuang Siliwangi yang harus bisa dan mampu menjadi pelanjut perjuangan pahlawan Bangsa ini, serta membawa bangsa Indonesia yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya”.

Pada kegiatan ini Maroni mengakhiri dengan ucapan dan ungkapan atas jasa para pahlawan “Terimakasih atas pengabdianmu wahai para pahlawan bangsa, jasa dan pengorbananmu akan selalu kami kenang bersama generasi pelanjut sepanjang hidup kami  dan kami akan selalu mengingatmu wahai para Pahlawan kami”.Tutupnya

Lap; Feriyani / Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.