DPC PEJUANG SILIWANGI KOTA BEKASI HADIRI UPACARA DI MAKAM PAHLAWAN JELANG HUT-KOTA BEKASI
  Viewer : 555 Kali

Lap;Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress

Rangkaian utama jelang Hari Jadi Kota Bekasi ke 23 pada pagi ini, yakni upacara sekaligus melangsungkan tabur bunga untuk para pahlawan yang telah berjuang pada medan perang. Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro menjadi inspektur penghormatan.

Acara ini di hadiri oleh, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijanarko, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty dan para kepala Forkopimda serta jajaran Pemerintah Kota Bekasi hadir dalam acara tersebut.

Suasana berjalan secara hikmad, mengiringi doa dan mengheningkan cipta yang di pimpin oleh inspektur penghormatan, usai lakukan proses upacara, Inspektur bersama Wali Kota Bekasi bersama peserta lakukan tabur bunga di makam pahlawan yang berada di Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur,Senin (9/3-2020).

Maroni selaku ketua DPC Pejuang Siliwangi 1922 Kota Bekasi yang hadir pada kesempatan ini menjelaskan ” Untuk memperingati HUT-Kota Bekasi yang akan datang, ini adalah bentuk rasa penghormatan kita atas jasa_jasa pejuang kita di saat memperebutkan kemerdekaan, sehingga sampai saat ini kita bisa merasakan dan menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan kita”, ucapnya

Lanjutnya Maroni “ungkapkan rasa syukur saya bisa ikut hadir dalam acara ini bersama beberapa anggota DPC Pejuang Siliwangi Kota Bekasi, sehingga kita dapat merasakan betapa berartinya hasil dari perjuangan para pahlawan dan pejuang kita dulu, dan di sinilah kita harus menjaga apa yang sudah di berikan kepada kita”, tutupnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.