DPC PDI Perjuangan Kolut Mantapkan Dukungan Kepada Hugua Di Konferda Bulan Juli Mendatang.
  Viewer : 169 Kali
Agusdin, S. Kom (Ketua DPC PDIP Kolaka Utara)
Agusdin, S. Kom (Ketua DPC PDIP Kolaka Utara)
Agusdin, S. Kom (Ketua DPC PDIP Kolaka Utara)

Kolaka Utara – Libertiekspress, –

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara Ir. Hugua memang tidak di ragukan lagi. Terbukti saat pemilihan umum pada bulan April lalu, telah berhasil membawa PDIP menjadi pertai pemenang di Sultra.

Selain itu Dukungan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Agusdin menyebut, akan mendukung penuh pada Komferda, pada 19 Juli 2019 mendatang.

 

Ir. Hugua (Ketua DPD PDIP Prov. Sulawesi Tenggara)
Ir. Hugua (Ketua DPD PDIP Prov. Sulawesi Tenggara)

Hal tersebut dikarenakan Hugua dianggap sukses memimpin partai pada pileg kemarin dengan memenangkan kursi terbanyak, 63 kursi DPRD kabupaten/Kota, 5 DPRD Provinsi dan 1 DPR RI dengan akumulasi 69 kursi.

Hal tersebut di uangkap oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kolaka utara Agusdin,  yang juga kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kolaka Utara tahun 2019-2024.

Selain membawa PDI Perjuangan menjadi partai pemenang di Sultra, lanjutnya, Hugua juga menjadi ketua DPD PDI Perjuangan yg pertama duduk disenayan dengan tingkat persebaran suara yang merata di Kabupaten/Kota se Sulawesi Tenggara.

“Ini prestasi yang sangat luar biasa, karena pak Hugua memenangkan kursi terbanyak, 63 kursi di DPRD Kabupaten/Kota, 5 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR DRI,” Tutur Agusdin, pada Jumat (28/6/2019) melalui Via Whatsaap.

Ketua DPRD Kolaka Utara ini menyebut, Selain membawa PDIP menjadi partai pemenang di Sulawesi Tenggara, Hugua juga menjadi salah satu ketua DPD yang terpilih sebagai anggota DPR RI 2019-2024.

“Beliau (Hugua)  juga menorehkan sejarah baru di Sultra, dengan terpilih menjadi anggota DPR RI, dengan tingkat perolehan suara yang merata di tiap kabupaten/kota di Sultra,” Tambah Agusdin  | red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.