Dilempari Dan Dikeroyok Massa,Anggota Dewan Terpilih Nasdem Tetap Tersenyum
  Viewer : 1197 Kali

Wasuponda – Libertiekspress,-

Beda hal dengan apa yang dilakukan warga kebanyakan ketika dilempari,namun berbeda pula dengan apa yang dialami oleh Anggota Dewan Terpilih Partai Nasdem Semuel.

Meskipun dilempari dan Dikeroyok oleh masyarakat,beliau tetap tersenyum meski harus berbasah-basahan akibat lemparan dan siraman masyarakat pada malam ini.rabu 19-06-2019.

Ocha Nuba yang akrab disapa Ocha mewakili puluhan masyarakat yang hadir mengatakan,kalau malam ini adalah malam yang sakral buat Semuel sebab malam ini adalah malam dimana seseorang yang mereka kagumi selama ini bertambah satu tahun lagi usianya.

“Malam ini adalah malam ulang tahun beliau,dengan bertambahnya usia beliau kami semua berharap agar kesuksesan kedepan ikut menyertainya.”ucap Ocha

Sementara itu,Lelaki asli kelahiran Wasuponda 54 tahun itu,selain merasakan kebahagiaan akibat lemparan dan keroyokan masyarakatnya menyampaikan rasa haru dan berterima kasih yang sedalam-dalamnya atas surprise yang diberikan warganya tersebut.

“Terima kasih Tuhan,karena Tuhanlah sehingga hari dimana bertambahnya usia saya ini,saya masih bisa merasakan kebahagiaan ditengah masyarakat yang masih mencintai saya.”ucap Semuel haru

Diketahui anggota dewan terpilih partai Nasdem Semuel yang lahir pada tahun 1965 tersebut sedang diberikan surprise oleh para masyarakat saat merayakan ulang tahunnya yang ke 54 tahun.
Ali Rauf

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.