Desa Jejalen Jaya Memeriahkan HUT RI KE-74 2 Hari Gelar Panggung Pesta Rakyat
  Viewer : 368 Kali

Bekasi  | Libertiekspress, –

Sabtu 17 Agustus 2019 pada pukul 20.00 Wib Balai Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi ,Jawa Barat di penuhi Ratusan Warga Desa yang turut serta memeriahkan acara HUT RI KE-74.

Untuk pertama kalinya gelar panggung yang di laksanakan di balai Desa Jajalen Jaya yang di persembahkan oleh Kepala Desa Jejalen Jaya Kumpul, hiburan ini di berikan nya khusus untuk menghibur masyarakat sekitar, Agar warganya merasa senang dan terhibur.

Tidak tangung-tanggung, Kumpul menjelaskan “untuk waktu persiapan acara ini selama kurang lebih 3 bulan lamanya, dan untuk anggaran dana acara ini sendiri, tidak menggunakan anggaran Desa akan tetapi swadaya masyarakat dan disini tidak ada lomba,hanya tampilan saja” ungkapnya..

Tampak hadir pada acara ini, Camat Tambun Utara, Ketua BPD, KADUS, Para Ketua Rt dan Rw, Karang Taruna, Babinsa, dan Bimaspol dan para undangan lain nya.

Pada Kesempatan ini Tumpul memberikan Piala dan Piagam secara langsung bagi anak-anak yang berprestasi karena mampu membawa nama baik Desa Jajalen Jaya dalam beberapa Perlombaan.

Acara hiburan Rakyat yang di gelar selama 2 malam berturut turut menampilkan 13 Tim Qasidah pada malam pembukaan dan dilanjut tampilan tarian anak-anak serta Marawis pada malam ke-2 nya.

Kumpul berharap”dengan ada acara ini, selain memeriahkan HUT RI KE-74 acara ini juga mampu menghibur warganya dan untuk tahun kedepan akan lebih semarak lagi, karena ini akan jadi rutinitas setiap tahun” ujarnya.

| Feriyani

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.