DENSUS 88 KEMBALI TEMUKAN DAN GELEDAH KONTRAKAN TERDUGA TERORIS DI WILAYAH TAMBUN UTARA
  Viewer : 1536 Kali

Barang bukti yang di amankan dari kontrakan terduga terorisKab.Bekasi,libertiekspress-

Densus88 geledah rumah kontrakan terduga teroris Minggu/2019 pada pukul 13.00 Wib, kontrakan berpetak yang bercat biru di wilayah Kampung Rawakalong, Desa Karang Satria, Rt 002 RW 004, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Upaya penggeledahan ini adalah hasil dari pengembangan sebelumnya terhadap terduga teroris berinisial NAS (45) th yang telah menyerahkan diri di Lampung dan kini sudah di amankan oleh pihak kepolisian.

Penggeledahan ini di lakukan oleh Satuan Densus 88 bekerjasama dengan jajaran Polres Bekasi di pimpin lansung oleh Kabag Ops AKBP Muryono serta Kapolsek Tambun Selatan Kompol Siswo.

Polisi berusaha mengetuk pintu terlebih dahulu, setelah rumah di pastikan dalam keadaan aman, anggota langsung membuka pintu secara paksa.

Hasil dari penggeledahan rumah kontrakan dari terduga teroris tersebut di temukan, beberapa buku-buku yang di duga buku panduan, paku, kabel serta gunting ,KapolsekTambun Selatan Siswo menjelaskan “kita benar melakukan penggeledahan kontrakan terduga teroris , mereka di duga merupakan jaringan JAD Bekasi yang menyerahkan diri di Lampung, dan penghuni rumah kontrakan terduga teroris untuk saat ini sudah di amankan beserta barang buktinya” ujarnya.

Ketua RT 002/ RW 004 Rudi menjelaskan “terduga teroris ini baru dua bulan tinggal di sini, dan dia belum ada laporan kesaya,dan menurut tetangga disini, pekerjaan nya adalah Ojek Online,” ucap Rudi.

Rudi menambahkan ” ini adalah   kejadian yang kedua, sebelumnya di RT ini juga ada penggeledahan terkait terduga teroris” jadi kami selaku pemerintah akan mendata ulang warga untuk mengantisipasi adanya warga baru agar kejadian ini jangan terulang lagi” tutup nya. (Feriany/Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.