DELAPAN KAPOLRES MENDAPAT PENGHARGAAN AWPI AWARD 2019.
  Viewer : 1305 Kali

Jakarta | Libertiekspress, –

Bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya , jalan Gatot Subroto jakarta Selatan. Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) bersama Pilisi Selebriti (polis) dalam rangka HUT Bayangkara Ke-73 dan HUT RI Ke-74 memberikan Penghargaan AWPI Award ” Dedikas Kapolres Sahabat Mediia ” Dengan Tema Polri garda terdepan mitra Media dan pusat informasi masyarakat . Kamis, (22/8) Pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara kali ini dihadiri oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol.Drs Widiyarso Herry Wibowo,MH, Menkominfo RI yang di wakili Staf Ahli Mentri Prof.DR.Henri Subiakto, SH,MA, Ketua Umum AWPI Ir Dedy Nadiyanto MMfg , Para Kapolres dari berbagai daerah, Ketua dan pengurus FKPM Kebayoran Lama dan para tamu undangan.

Sesi pertama acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Selain itu, acara terpantau dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, MH, terkait Gelaran Bakti Sosial Pada 60 Ribu Warga di Indonesia dalam Sebulan, selama gelaran HUT Bhayangkara.

Sambutan pertama oleh ketua panitia pelaksana Zandre Badak Menyampaikan, “Sebelumnya Polisi Selebriti juga membuat Lomba Senam Kreasi Anti Hoax bekerjasama dengan Kasatgas Nusantara yang juga menjabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, yang Video Lombanya nanti kita akan Menyaksikan,” ucap Zandre Badak.

di lanjut kan sambutan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Drs Widiyarso Herry Wibowo,MH.

Selanjut nya sambutan Prof. DR. Hendri Subiakto, SH., MA, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh AWPI bersama Polisi Selebriti yang didukung oleh Jajaran Polda Metro Jaya.

Ketua Umum Ir. Dedi Nadiyanto, MMfg menjelakan tentang peran serta media sebagimana tertuang dalan UU PERS, maka AWPI Award di anugrahkan untuk sebuah prestasi yang benar – benar membanggakan, Mempersembahkan AWPI Award terhadap Dedikasi Kapolres sebagai Sahabat Media.

“AWPI Award 2019 di anugrahkan untuk prestasi yang gemilang, sebuah dedikasi Kapolres sebagai sahabat Media, maka selanjutnya beritakan dan usulkan ke AWPI, siapapun secara pribadi atau dari instansi manapun selama berprestasi dan berdesikasi untuk rakyat, bangsa dan negara maka Anugrah AWPI Award akan kita berikan” Tegas Ketua Umum.

Berikut sejumlah Kapolres yang menerima penghargaan AWPI Award 2019 :

1. Kombes Pol Hengki Haryadi., SIK., MH (Kapolres Metro Jakarta Barat)
2. AKBP Erlin Tangjaya., SH., SIK (Kapolres OKU Timur)
3. AKBP Ian Rizkian Milyardin., SIK (Kapolres Aceh Utara)
4. AKBP Nanang Haryono., SH., SIK., M.Si (Kapolres Tuban)
5. AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban., SH., SIK., MM., MH (Kapolres Lumajang)
6. AKBP Ayi Satria Yuddha., SIK., M.Si (Kapolres Aceh Besar)
7. AKBP Bayuaji Yudha Prajas., SH (Kapolres Tanah Datar)
8. AKBP Hendi Yahya., SE (Kapolres Kepulauan Mentawai).

Acara ini berlansung lancar, meriah dan sukses. Rencananya ini akan dijadikan Agenda Tahuan oleh Ketua Umum AWPI sehingga Tahun depan AWPI akan membuat Event yang serupa. | Karin  | Red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.