Bus Litha & Co Tujuan Makassar Tabrak Tebing
  Viewer : 2927 Kali
Bus PO Litha tabrak tebing di Jalan Poros Toraja – Makassar

Toraja, libertiekspress-

Mobil penumpang milik PO LITHA tujuan Toraja-Makassar mengalami kecelakaan tunggal di poros Makale-Rantepao tepatnya di Kel. Tambunan, Kec. Makale Utara, Kab.Tanah Toraja.

Lakalantas tunggal Milik PO Litha dengan Nomor Polisi ( Nopol ) DD 7712 AZ ini menurut keterangan Anis salah satu saksi yang melintas di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) bahwa  mobil tersebut tiba-tiba saja oleng dan menabrak tebing,” itu mobil tidak terlalu laju tapi memang jalannya  masih di perbaiki, mungkin sopirnya mengantuk jadi itu mobil oleng dan tabrak batu”, terangnya dalam dialeg bahasa Toraja.

Akibat dari Lakalantas tunggal ini selain mobil yang mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan  juga menghambat perjalanan Poros Makale – Rantepao di karenakan posisi badan mobil yang masuk ke badan jalan.

Tak ada korban dalam kecelakaan tersebut namun Sopir bus tersebut sempat dilarikan ke RS Lakipadada karena di duga syok, hingga  kejadian Lakalantas ini di wartakan belum ada keterangan resmi dari pihak Satuan Lalulintas Polres Tanah Toraja. (Rina/ Andi)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.