Bejat,,,Seorang Pria Di Kendari Perkosa Adik Kandungnya.
  Viewer : 719 Kali
AKP Sri Endang ( Kapolsek Baruga )

Kendari-Libertiekspress

Seorang kakak yang seharusnya menjadi panutan dan pelindung bagi adik-adiknya hanyalah kalimat usang bagi YS ( 42 )Tahun.

YS tega merampas kehormatan adik kandungnya sendiri, diketahui saat itu rumah dalam keadaan sepi, Hal ini di manfaatkan pelaku untuk melakukan aksi bejadnya, disaat pelaku menodai adiknya tiba-tiba adik YS yang lain datang dan memergoki aksi pelaku sehingga YS bergegas kabur.

Mendapati saudaranya melakukan aksi bejadnya sang adik pun segera melaporkan hal ini ke pihak Polsek Baruga, Kec. Wua-Wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hal ini di benarkan oleh Kapolsek Baruga AKP Sri Endang, “Pemerkosaan di lakukan oleh pelaku yang merupakan Kakak kandung korban, jadi pelaku memperkosa Adik kandungnya”, beber AKP Sri Endang.

” Awalnya Korban nonton Tv, lalu pelaku datang dalam kondisi mabuk, pelaku kemudian menarik korban ke dapur, dan melakukan aksi bejadnya dengan memperkosa adiknya”, ungkap AKP Sri Endang.

Karna kepergok saudaranya yang lain pelaku pun melarikan diri, Kapolsek AKP Sri Endang pun memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran, setelah pihak Polsek Baruga mendapat informasi keberadaan pelaku akhirnya pelaku berhasil di ringkus, ” Pelaku sempat buron beberapa hari pasca aksi pemerkosaan tersebut, dan setelah dilakukan pengejaran pelaku akhirnya berhasil di ringkus di wilayah Kec Asera, Kab. Konawe Utara”, AKP Sri Endang menambahkan.

Pelaku di ketahui telah beberapa kali menikah dan juga hobi mabuk-mabukan, ” Itu pelaku sudah 3 kali menikah dan slalu mabuk-mabukan, bahkan hampir tiap malam”, Ungkap tetangga pelaku kepada awak media.

Menurut AKP Sri Endang pelaku telah di amankan dan sdah di tetapkan menjadi tersangka, ” Saat ini pelaku sudah kita tahan dan di tetapkan menjadi tersangka untuk mempertanggung jawabkan perbuatanny, pelaku di jerat pasal 285 tentang tindak pidana asusila/pemerkosaan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara”, Tutup AKP Sri Endang. Wais/ HRM

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.