Bahas Turnamen Takraw Se-Luwu Raya, Join Lutim Adakan Diskusi Bersama Pengurus
  Viewer : 201 Kali

Malili | Libertiekspress,-

Demi memperkenalkan eksistensi Persatuan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) diLuwu Timur khususnya, DPD Join Lutim akan melaksanakan Turnamen Takraw yang akan diikuti oleh oleh club-club se-Luwu Raya. Kamis 08-08-2019.

Musyawarah yang dihadiri oleh ketua DPD Join Lutim M. Arif Tella. dan segenap pengurus JOIN Lutim ini dalam rangka membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan selanjutnya.

Didalam musyawarah diputuskan, turnamen sepak takraw digelar mulai tanggal 24-08-2019. dan diagendakan untuk pendaftaran yang dimulai tanggal 10 besok.

Ketua panitia, Hasdar S.sos., mengatakan kalau untuk biaya pendaftaran akan diumumkan melalui media. yang pastinya untuk pendaftaran akan dibuka dalam beberapa hari kedepan.

“Disepakati dalam musyawarah, Turnamen Takraw se-Luwu Raya akan digelar di ibukota kabupaten Luwu Timur. Mengenai jadwal pendaftaran, besok akan kami umumkan”. Ucap Hasdar.

Musyawarah yang berakhir pada pukul 13.30 wita, diputuskan kalau kegiatan olah raga yang dilakukan tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dengan total hadiah Rp. 11.000.000.(Samuntur)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.