Apel Gelar Pasukan Kapolres Luwu Timur Tekankan Sinergitas Personel
  Viewer : 154 Kali

Malili,Libertiekspress,-

Operasi Ketupat tahun 2019 yang mulai digelar pada 29 Mei hingga 10 Juni mendatang,oleh masyarakat dianggap sangat membantu karena menciptakan situasi aman dan nyaman dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam Kesempatan ini,Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji merasa bangga bisa hadir langsung guna memimpin Apel Gelar pasukan di Mapolres Luwu Timur.02-06-2019

Dalam Apel gelar pasukan,Kapolres Lutim AKBP Leonardo Panji juga meminta kepada personel TNI/POLRI beserta instansi terkait untuk fokus mencermati,mewaspadai,dan mengantisipasi setiap potensi atau kerawanan yang mungkin timbul.

Menurutnya,perayaan Idul Fitri 1440 H.bukan hanya perayaan keagamaan saja melainkan memiliki dimensi luas dalam kegiatan sosial masyarakat,yang artinya dihari kemenangan masyarakat tidak hanya Silaturahmi tetapi juga melakukan kegiatan yang luar biasa dinamis demi menjaga sikap toleransi sesama umat beragama.

Lanjut dikatakan bahwa anggota TNI/POLRI telah mendapatkan amanah untuk membangun ketenangan dan keamanan agar kegiatan hari raya termasuk arus mudik dapat berjalan aman,tertib,dan lancar.

Situasi kompleks yang butuh kerja keras dan perhatian lebih demi mencegah hal yang tidak diinginkan menuntut agar bisa mencermati,mewaspadai,dan mengantisipasi perkembangan sekecil apapun demi kesuksesan tugas mulia ini.

Menurutnya lagi,kunci keberhasilan dalam setiap operasi adalah sinergitas,kerja sama,dan kolaborasi setiap komponen terkait.secara bersama menjadi ujung tombak dalam operasi ketupat 2019 ini.

“Setiap personel yang tergabung dalam operasi ini harus bisa mewujudkan sinergitas sebaik mungkin dan saya percaya,seluruh personel yang terlibat menyadari tanggung jawab,karenanya kami harap operasi ini jadi wujud nyata dalam mewujudkan cita-cita Nasional.”tutup Leo sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,Mohon Maaf Lahir dan Bathin mewakili seluruh personel yang hadir. (Ali Rauf/Samuntur)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.