Antusias Masyarakat Luwu Timur Hadiri Silaturahmi di Kediaman Sosok Yang di Kagumi
  Viewer : 380 Kali

Luwu Timur,Libertiekspres-,

Momen silaturahmi yang digelar Wakil Bupati kabupaten Luwu Timur.Ir.Irwan Bachry Syam,ST.,IPM dibanjiri warga dari semua golongan masyarakat se kabupaten Luwu Timur.sabtu 08-06-2019.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut selain masyarakat,turut hadir Sekertaris Partai Nasdem Lutim Saharuddin Sabu,anggota dewan partai Nasdem Irmanto Hafid,anggota dewan dari partai Gerindra Sarkawi,anggota dewan kabupaten terpilih partai Nasdem Semuel,ketua BPKP Lutim,tokoh masyarakat,tokoh agama,dan beberapa perangkat pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutannya,Irwan menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para warga yang sempat menghadiri acara silaturrahmi yang sengaja digelar,karena pada saat open house kemarin waktunya sangat terbatas sehingga hanya sebagian warga yang sempat hadir.

Maka darinya,Wabup Irwan menjadikan momen pada hari ini untuk menyapa seluruh warganya yang masih pada momen Idul Fitri untuk saling bermaaf-maafan.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara silaturahmi ini.olehnya itu,dimomen ini saya mengucapkan mohon maaf dari hati yang paling dalam jika saya beserta keluarga besar mempunyai kesalahan yang sengaja ataupun tidak disengaja kiranya dapat dimaafkan.”ucap Irwan

Terlepas dari itu,Wabup Irwan juga berpesan agar silaturahmi ini terus berjalan,meski beberapa waktu yang lalu sebagian masyarakat Luwu Timur sempat ada yang berbeda pilihan dalam kontestasi Pilcaleg dan Pilpres.Lanjutnya

Acara silaturahmi yang dilaksanakan hingga malam nanti ini mendapat antusias dari warga yang memang ingin bersalaman langsung dengan Tokoh yang dikenal baik,santun,dan bermasyarakat ini.

Salah satu warga kecamatan Burau(Rafly)yang hadir menyampaikan kepada awak media ini tentang keinginannya hadir saat ini karena memang dirinya selain mengagumi sosok Irwan yang merakyat,juga karena dirinya menganggap kalau saat inilah momennya untuk bisa berjabat tangan dan tatap muka langsung bersama orang yang dikaguminya. |Ali Rauf | Samuntur

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.