Air Meluap, Akses Jalan Barru Terputus
  Viewer : 657 Kali
Evakuasi Warga Barru yang terjebak banjir

Barru, libertiEkspress-

Luapan air setinggi 150-170 Cm melanda Kab. Barru, akibatnya akses jalan utama terputus, Luapan air ini terjadi pasca Kab. Barru di guyur hujan beberapa hari terakhir dengan intensitas rendah.

Wilayah paling berdampak adalah Kecamatan Balusu, Hujan dengan Intensitas rendah ini mengguyur Kabupaten penghasil beras ini sejak Selasa 25/12/2018 hingga jumat 28/12 dini hari,” ini hujan sejak hari selasa tapi tidak deras, kadang berhenti sebentar baru hujan lagi”, Ungkap Muing, Warga Desa Takkalasi, Kec. Balusu,

”Termasuk Kec.Tanete juga parah, korban yang terseret air ada tpi berapa jumlahnya saya belum tau”, tambahnya.

Akibat banjir ini pula akses jalan utama ke Kota Makassar Lumpuh total namun pihak Kepolisian setempat bekerja sama pemerintah daerah terpaksa melakukan pengalihan  akses untuk meminimalisir antrian kendaraan yang cukup panjang.

Banjir ini pula telah memakan korban yakni satu Orang yang dinyatakan meninggal dunia dan di duga beberapa warga terseret banjir yang hingga saat ini belum di temukan namun dari pantauan awak media nampak pihak Tim SAR bekerja sama dengan warga sementara melakukan upaya evakuasi terhadap warga yang terjebak banjir serta pencarian terhadap korban yang terbawa arus dengan mengerahkan beberapa Unit perahu karet. (Elga).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.