Acara Pengukuhan Paskibraka RW 013 Penuh warna
  Viewer : 328 Kali

Bekasi-Liberti Ekspress.com

Merdeka..Merdeka.. penuh Semangat 45.Jum’at 16/8/2019 pada pukul 20.00 Wib bertempat di Aula Rw 013 Komplek Jaladhapura Margahayu Kecamatan Bekasi Timur,Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih resmi di kukuhkan.

Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih di pimpin langsung oleh Ketua Rw 013 Bambang Sumargono,S,Sos,.MM,dan di hadiri Seketaris Rw sekaligus Ketua Panitia Tuti Sariningsih,.SE,.MM,Bendahara Rw Arif, 9 orang anggota Rt,Dewan Guru,serta para Orang tua/wali murid.

Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) ini terlihat sangat meriah,bagai mana tidak?,acara rutinitas setiap tahunnya,saat ini di hadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari anak-anak,remaja dan para orang tua.Sejak pukul 19.00 Wib anak-anak,orang tua melakukan pawai obor keliling Rw yang di iringin oleh Gita Swara Perkasa Drum Corps, SMAN 1 Cibitung Kabupaten Bekasi, kelas 11 dan 12, Kak Nano sebagai pelatih.

Para peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sebanyak 42 orang berasal dari Siswa Siswi SMK Karya Bhakti,tepatnya di lingkungan Rw 013 dan di dampingi oleh para orang tua siswa siswi untuk pemasangan lencana Merah Putih di akhir acara.

Bambang menjelaskan”Selama kurang lebih 2 bulan lamanya waktu yang di perlukan untuk pelatihan dan persiapan lain nya sampai acara puncak esok hari,bukan sekedar merayakan kemerdekaan,akan tetapi bagaimana anak-anak generasi kita ini mampu tuk merasakan bahwa di dalam kemerdekaan kita ini,ada darah darah para pejuang kita dulu dalam merebut kemerdakaan Republik Indonesia Negara yang sangat kita cintai ini”.

Bambang sangat berharap “Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)Merah Putih pada esok pagi dapat berjalan dengan sukses, dan anak-anak kita ini dapat menjadi kebanggaan orang tua dan memberi yang terbaik untuk Negara ini”,ungkap nya.(Feriayani)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.