DPC PEJUANG SILIWANGI KOTA BEKASI HADIRI UPACARA DIRGAHAYU KOTA BEKASI
  Viewer : 270 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,Libertekspress-

Selasa ,10 Maret 2020 Kota Bekasi berusia Ke – 23 Tahun, dan Upacara Dirgahayau Kota Bekasi di helat di Alun – Alun Kota Bekasi dengan Pembina Upacara Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono serta Pemimpin Upacara Camat Bekasi Timur.

Kota Bekasi telah berusia 23 tahun, berdiri melalui Keputusan UU No 29 Tahun 1996 tentang pembentukan Kota Madya.Tampak antusias warga Kota Bekasi turut serta hadir dalam Upacara dan memenuhi Lapangan Alun – Alun Kota Bekasi.

Upacara yang di hadiri oleh Veteran Bekasi, Pimpinan DPRD Kota Bekasi, Pimpinan Muspida Kota Bekasi, Unsut TNI – Polri, Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Bekasi, Pelajar, unsur Ormas, PKK.

Upacara ini berlangsung hidmat, yang diawali dengan Mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur di Medan perang.

DPC Pejuang Siliwangi kota Bekasi beserta anggota lainnya turut serta hadir dalam Upacara HUT-Kota Bekasi

Maroni selaku Ketua DPC Pejuang Siliwangi mengatakan ” Pada hari ini kami di undang dan hadir untuk melaksakan Upacara dalam rangka memperingati Dirgahayu Kota Bekasi, sebagai warga Bekasi, saya sangat bangga karena di usia Kota Bekasi yang Ke-23 ini, terlihat jelas dan dapat di rasakan dengan kemajuan yang sangat luar biasa”, ucapnya.

Lanjutnya kembali “Bisa kita lihat dalam bidang kesehatan, di mana seorang pimpinan kita Pak Wali, beliau sangat memperhatikan warga kota Bekasi dalam bidang kesehatan dan membantu warganya untuk pengobatan di rumah sakit, melalui Program kesehatan untuk warga kota Bekasi yang sudah ada “.

Maroni berharap ” Semoga kedepannya Kota Bekasi yang sangat kita cintai ini, dapat lebih maju, aman, tentram, dan meningkatkan membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan mutu pendidikan serta seluruh warga Kota Bekasi selalu di berikan kesehatan ya” tutupnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.