Yudas Pabutungan, Siap Membawa Perubahan Untuk Luwu Raya Lebih Baik
  Viewer : 387 Kali
Pembentukan Tim Relawan “Srikandi” Yudas Pabutungan

Sorowako, Libertiekspress-

Mantapkan pergerakan, Tim SE-7 Yudas Pabutungan kukuhkan tim Srikandi kecamatan didesa Sorowako kecamatan Nuha, kabupaten Luwu Timur.

Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 7 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, terlihat hadir mengukuhkan langsung Andi Ramlah sebagai ketua tim Srikandi yang terpilih secara aklamasi.

Aliran dukungan oleh para srikandi-srikandi kecamatan Nuha sangat nampak adanya. Terlihat dari antusias para wanita dari berbagai golongan yang hadir pada saat pengukuhan tersebut.

Andi Ramlah yang setelah dilantik mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin bersama seluruh tim untuk sepenuhnya menggalang dukungan demi memenangkan kandidatnya diperhelatan pilcaleg provinsi april 2019 mendatang.

Diketahui, Yudas Pabutungan SE., adalah ketua Ikatan Keluarga Toraja Luwu Timur (IKAT Lutim) beliau juga adalah seorang pengusaha yang dikenal ramah dan pandai bergaul, tidak membeda-bedakan status sosial, agama, suku, dan ras.

Dirinya menegaskan maju dalam perhelatan pemilihan calon Legislatif Provinsi ini untuk memberikan loyalitasnya untuk semangat restorasi demi memperjuangkan aspirasi masyarakat ditingkat provinsi untuk sebenar-benarnya perubahan untuk Luwu Raya lebih baik kedepannya.

“Saya tidak mampu berjanji terlalu jauh, saya hanya menegaskan maju sebagai Caleg di Provinsi untuk semata-mata demi membawa aspirasi masyarakat Luwu Raya sekiranya apa yang selama ini diimpikan bisa kita perjuangkan diparlemen, jika Tuhan menghendaki amanah tersebut berada ditangan saya.” ucap Yudha sebelum menutup acara tersebut. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.