Warga Wasuponda Ditemukan Tak Bernyawa Dirumah Warga
  Viewer : 487 Kali
Iptu Agusman berbincang dengan Warga

Wasuponda, Libertiekspress-

Yulius Assi (42) warga Desa Ledu-Ledu pada Kamis 7/2/2019 di temukan sudah tak bernyawa di salah satu rumah warga oleh masyarakat sekitar.

Yulius di ketahui meninggalkan rumahnya sejak selasa 5/2/2019 menuju tempat usaha Meubelnya di Jln Durian tepat di depan SD 251 Pae-Pae, Desa Ledu – Ledu, Kec. Wasuponda.

Pada minggu 7/2/2019 menurut warga yang pertama kali menemukan Helni (36) bahwa Istri yulius sempat datang mencari keberadaan suaminya di lokasi meubel miliknya namun tak di temukan.

“Sempat datang istrinya cari tapi tidak dia dapat”Terang Helni.

Helni yang merasa penasaran karena melihat motor yulius yang akrab di sapa Pak Olfin terparkir di sekitar meubel mencoba menelusuri area tempat kerja yulius bersama tetangganya di sekitar ruangan kosong di belakang meubel milik yulius, rasa penasaran Helni terjawab setelah dia dan warga lainnya menemukan yulius sudah terbujur kaku. ” saya dengan tetangga jalan ke belakang rumah dan saya dapat pak olfin sudah meninggal dan saya teriak minta tolong”,bebernya.

Beberapa warga mulai berdatangan dan sebagian menghubungi pihak Polsek Wasuponda, selang beberapa menit anggota Polsek Wasuponda yang di pimpin lansung Oleh Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman SH serta Nampak Dokter Umum PKM Wasuponda Dewi Gustom pun berada di tempat kejadian dan memastikan kalau Yulius sudah tidak bernyawa,” Dia sudah meninggal tapi perkiraan waktunya saya tidak punya kewenangan karena saya Dokter Umum, klau perkiraan waktunya Kira-kira kapan dia meninggal mungkin kita tunggu hasil Identifikasi pihak tim Forensik”.imbuhnya.

Selang beberapa saat Tim Forensik Polres Malili memastin Yulius meninggal Karena penyakit yang di derita, di sekitar TKP pun tak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman SH mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.” Menurut Istrinya Almarhum memang mengidap penyakit malaria dan menderita luka pada bagian pinggang yang tak kunjung sembuh setelah pernah mengalami Lakalantas”, Ungkapnya.

“Jadi yulius meninggal murni karena penyakit yang di deritanya”, Tutupnya. (Susanto/ HRM)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.