Wakil Bupati Lutim Sambangi Warga Yang Tewas Tersengat Listrik
  Viewer : 530 Kali
Warga Meninggal Tersengat Listrik

Wasuponda, libertiEkspress-

Warga desa Ledu-Ledu Darwis (48) yang tewas tersengat listrik Sabtu 5/1/2019 pada pukul 19.30 wita mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam.ST sebagai bentuk Bela Sungkawa yang mendalam.

Darwis yang di kenal ramah oleh warga sekitar meregang nyawa setelah tersengat listrik di kediamannya Jln. Lasemba, Desa Ledu-Ledu, Kec.Wasuponda, Kab. Luwu Timur, bermula saat Darwis melakukan perbaikan jaringan penerangan di rumahnya pada pukul 19.00 kurang lebih, tampa di duga salah satu colokan jaringan lampu yang di gengamnya di aliri listrik tidak terkontrol apakah aman atau tidak sehingga terhubung lansung dengan kulit tangan dan bagian dadah yang mengakibatkan Darwis terpental dan jatuh tak sadarkan diri.

Wakil Bupati Lutim dalam kunjungannya nampak di dampingi salah satu tokoh masyarakat Wasuponda yakni Semuel dan beberapa tokoh pemuda.

Dalam kunjungan tersebut Irwan menyampaikan Bela Sungkawa yang mendalam serta menyampaikan agar keluarga yang di tinggalkan ikhlas dan mendoakan Almarhum agar di tempatkan di tempat terbaik di sisihNYA,”mari ikhlaskan kepergian beliau dan kita sama-sama berdoa agar Almarhum mendapat tempat yang layak di sisih Allah S W T”, ungkapnya, ” kita juga sama-sama berdoa agar proses pemakaman almarhum berjalan lancar dan jangan lupa kita memanjatkan doa agar perjalanan almarhum menuju ke sang khalik Inshaa Allah juga berjalan lancar”,tutupnya.

Kapolsek wasuponda Iptu Agusman.SH juga  menyanpaikan ungkapan duka cita yang mendalam” Inshaa Allah Almarhum yang memang di kenal sabar dan ramah oleh masyarakat wasuponda terkhusus warga Desa Ledu-Ledu di lancarkan segala prosesNYA menuju sang pencipta”, Tuturnya. (Yusran/HRM).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.