Wabup Lutim Pimpin Rapat Koordinasi Pemberangkatan Relawan dan Logistik Palu
  Viewer : 818 Kali
Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan Relawan & Logistik Bencana Palu – Donggala – Sigi

Malili, Libertiekspress-

Setelah menyikapi adanya keluhan masyarakat tentang akan diadakannya lomba dero sekabupaten Luwu Timur yang dinyatakan ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan karena kondisi yang tidak memungkinkan, wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam,ST. menyempatkan hadir untuk memimpin rapat koordinasi pengiriman bantuan logistik dan relawan ke Sulawesi Tengah, Jumat, 5/10/2018.

Wabup Irwan dalam rapat tersebut menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban bencana tersebut dan mengajak segenap masyarakat, khususnya Luwu Timur untuk mengirimkan doa agar para korban yang kehilangan nyawa bisa tenang dan diterima disisiNYA, serta para korban yang selamat diberikan ketabahan dan kesabaran agar ikhlas dalam menerima ujian yang diberikan Allah SWT.

Dalam rapat koordinasi bersama tokoh-masyarakat serta relawan, diputuskan bahwa pemberangkatan bantuan logistik dan relawan dilakukan pada hari senin senin, 8/10/2018, sekira pukul 10.00 wita. Atas nama pemda di lapangan merdeka malili ibu kota kabupaten Luwu Timur.

Dan mengenai pendataan relawan yang ingin mengulurkan tangan membantu korban bencana sekiranya dapat menghubungi saudara, Abd Rauf La Dewang yang ditunjuk menjadi koordinator untuk data relawan yang akan berangkat kelokasi bencana.

Belum dapat diketahui berapa jumlah armada yang akan diberangkatkan, sehingga Wabup Irwan dan segenap masyarakat yang hadir memutuskan untuk para relawan yang ingin menyalurkan bantuan agar melakukan packing dan loading barang pada hari sabtu besok sehingga pada hari minggu semua barang bantuan sudah ada dimobil  yang kemudian pada esok harinya bisa segera diberangkatkan setelah dilakukan pelepasan oleh pemerintah kabupaten Luwu Timur. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.