Untuk Misi Kemanusiaan, Kru Libertiekspress Bersama Ketua Pospera Lutim Bertolak Ke Palu
  Viewer : 542 Kali
Kru libertiekspress berfoto bersama Tumpukan Bantuan Yang Akan Dibawah Ke Palu

Malili, libertiekspress-

Kondisi disebagian kota Palu yang porak-poranda setelah diguncang gempa serta tsunami masih menyisakan duka yang sangat mendalam yang dirasakan oleh pengungsi korban bencana yang selamat dan sekarang masih berada ditempat-tempat pengungsian.

Seperti yang diketahui, sementara ini korban yang selamat dan sekarang berada dipengungsian nasibnya masih terkatung-katung akibat kurangnya bantuan yang masuk, sehingga banyak diantara mereka yang kelaparan. seperti pantauan awak media ini yang tersebar di beberapa wilayah pengungsian.

Kondisi tersebut diakibatkan sulitnya akses menuju tempat pengungsian yang membuat bantuan logistik dalam beberapa hari ini menjadi kendala.

Turut prihatin atas kondisi para korban membuat para pegiat sosial dikabupaten Luwu Timur yang turut merasakan duka yang dialami oleh para korban bencana alam tersebut bersama-sama menggalang dana untuk sebisa mungkin mengumpulkan bantuan dari masyarakat yang peduli sesama yang mau menyisihkan sedikit berkahnya untuk para korban yang memerlukan uluran tangan.

Rencananya besok, 1/10/2018, kru libertiekspress.com yang tergabung dalam media Libas Group, bersama ketua Pospera Lutim Erwin R Sandi akan bertolak langsung ke Palu guna melakukan misi kemanusiaan membantu para relawan untuk mencari korban-korban yang belum ditemukan yang tertimbun reruntuhan bangunan maupun yang terseret air laut, sekaligus mendistribusikan bantuan yang terkumpul berupa bahan makanan, pakaian, obat-obatan serta bantuan lain yang menjadi kebutuhan pokok para korban yang selamat dipengungsian.

Pangeran Awalu, salah satu relawan yang rencananya akan turut melakukan misi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami diPalu-donggala menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Luwu Timur yang sangat peduli terhadap saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam yang dengan semangat tinggi,rela mengulurkan tangan dengan memberi bantuan serta doa yang memang sangat dibutuhkan saat ini oleh para korban.

“Terima kasih untuk para dermawan yakni masyarakat Luwu Timur dan Luwu Raya pada umumnya, yang mau menggerakkan hatinya demi membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.dan semoga pendistribusian bantuan kita ini bisa dilancarkan dan menjadi berkah buat saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam.”tutup Awalu (Ali).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.