Truk Bermuatan Kulit Kayu Senggol Trailler PT.Vale
  Viewer : 2245 Kali
Kernet Truk Pembawa Kulit Kayu Tergeletak Usai Kecelakaan

Wasuponda, Libertiekspress-

Kecelakaan di tanjakan desa Tabarano kecamatan Wasuponda sore tadi pukul 17.10 yang melibatkan truk dengan muatan kulit kayu yang menurun dari arah kecamatan towuti bersenggolan dengan truk trailler milik pt.vale selasa 2/10/2018.

Menurut saksi mata yang berada dilokasi kejadian, truk bermuatan kulit kayu mengalami rem blong membuat pengemudinya tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian dari arah yang berlawanan melintas truck trailler PT.Vale dari Malili yang memuat Kontainer sehingga mobil truk bermuatan kulit kayu menyenggol trailler tersebut lalu akhirnya terbalik dan melintang ditengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan dijalan tersebut.

Diketahui kejadian terbaliknya truck dengan nomor polisi DW 8169 CF yang diduga mengalami rem blong tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kernet truk mengalami luka serius dan saat ini sudah diberikan pertolongan pertama oleh tim resque PT.Vale dan selanjutnya melarikan korban tersebut ke RS. PT. Vale sorowako.

Saat berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian, dan saat ini sopir truk bermuatan kulit kayu sudah diamankan di mapolsek Wasuponda guna mendapatkan keterangan lebih lanjut. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.