Tabrak Lari Terjadi Didesa Tampinna Luwu Timur
  Viewer : 303 Kali
Motor Yamaha MX milik Korban Tabrak Lari Didesa Tampinna

Malili, Libertiekspress-

Kamis, 27/12/2019, jalan Trans Sulawesi, tepatnya di wilayah Hombes – Desa Tampinna, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjungkal.

Informasi yang dihimpun awak media ini dilapangan menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX nomor polisi DP 3670 GM, disenggol sebuah mobil pick up berwarna hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Sayangnya, saat kejadian, pengendara mobil pick up yang saat itu diduga “membawa box ikan” yang menyerempet korban tidak berhenti saat kejadian, namun justru melarikan diri.

Menurut keterangan salah satu korban, saat terjadi tabrakan, korban berusaha meminta tolong agar kendaraan yang menabrak berhenti, namun pelaku penabrakan tidak berhenti.

Seorang korban yang diketahui bertugas dikantor kecamatan Wotu, terus berupaya meminta pertolongan agar kendaraan yang menabrak mereka ditahan.

Salah satu kendaraan Patroli polisi pun tak luput dari upaya korban meminta pertolongan agar pelaku tabrak lari ditangkap dan ditahan.(Arsad).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.