Sering Macet, “Parkiran” Depan Polres Lutim Dikeluhkan
  Viewer : 1004 Kali
Tampak Badan Jalan Depan Kantor Polres Lutim Yang Dijadikan Lahan Parkir

Malili, Libertiekspress-

Jalan protokol menuju kota malili dikeluhkan warga,pemicunya adalah kendaran yang terlihat parkir dikiri dan kanan bahu jalan sehingga membuat pengendara harus membuang sedikit waktu untuk antri melaluinya,dan itu terjadi hampir disetiap hari pada jam-jam kantor.

Terlihat jelas saat awak media melalui jalan tersebut,nampak kendaraan yang harus saling bergantian untuk melalui jalan yang semestinya bisa untuk dilalui dari dua arah.namun kenyataan harus saling mendahulukan karena sebahagian jalan telah dijadikan parkiran kendaraan roda empat.

Andi Rizki,salah satu warga pengguna jalan yang mengeluhkan parkiran kendaraan tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada awak media, tentang pemilik kendaraan yang kurang memperhatikan tentang kelancaran arus lalulintas yang seharusnya tidak memarkir kendaraan didua sisi agar pengendara yang lain bisa leluasa untuk melalui jalan tersebut tanpa harus saling menunggu kendaraan lain dari arah yang berlawanan.

Warga berharap kiranya pihak terkait menindaki hal ini agar tidak terjadi kemacetan dijalan tersebut yang mana bila itu dibiarkan akan menjadi kebiasaan bagi para pengendara khususnya roda empat untuk terus memarkir kendaraan ditempat itu.

“Kami berharap kiranya pihak terkait bisa menertibkan kendaraan yang parkir didua sisi tersebut, supaya pengguna jalan bisa leluasa untuk melalui jalan tersebut dengan mengarahkan atau mencarikan solusi terbaik untuk memarkir kendaraan.” ucap Rizki (Muh.Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.