Ribut Anggaran Pengadaan Call Centre, Ini Jawaban Kadis Kesehatan Lutim
  Viewer : 407 Kali

Malili, libertiekspress-

Belum selesai sorotan anggaran uang makan Dinas Pendidikan Luwu Timur, kembali salah satu SKPD di pemda Lutim mendapat sorotan.

Kali ini, SKPD yang mendapat sorotan nitizen yakni Dinas Kesehatan.

Informasi dan selebaran yang kini menyebar dimedia sosial (facebook) menyebutkan, Dinas Kesehatan Luwu Timur telah membuat rencana anggaran pengadaan “Call Centre” senilai Rp. 300 juta. Sayangnya, menurut para nitizen, realisasi pengalokasian anggaran tersebut tidak pernah dipublikasikan, termasuk kapan pelaksana dan waktu pelaksanaan pengadaanya.

Terpisah, dr.April, Kepala Dinas Kesehatan Luwu Timur yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya memberikan penjelasan.

Dalam jawaban pesan whatsapp-nya menjelaskan bahwa anggaran yang tertera pada selebaran yang kini ramai diperbincangkan dimedsos senilai Rp.300 juta merupakan anggaran Pokok tahun anggaran 2018. Namun, ungkap dr.April, anggaran tersebut tidak terealisasi.

Selanjutnya dr.April menjelaskan, pengadaan Call Centre yang sekarang terealisasi bersumber dari anggaran perubahan tahun 2018, dengan nilai anggaran Rp. 199.650.000, dan pelaksana pengadaan tersebut adalah PT. Sijarimas Teknologi Inovasi. (Arsad).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.